Rossi Siap Balap Flat-Track Dengan Bintang-Bintang Balap Berikut Ini…

BeritaBalap.com-Minggu ini (17 September), siap dilangsungkan kompetisi balap flat-track alias balap di tanah datar. Tepatnya di sirkuit pribadinya Valentino Rossi, yaitu Motor Ranch di Tavullia, Italia. Dalam hal ini, Rossi dan bintang-bintang balap dunia akan bertarung dalam event bertajuk La 100 km dei Campioni.

Siapa saja para bintang balap dunia yang dipastikan ambil bagian. Mulai rider Prama Ducati, Danillo Petrucci, kemudian petarung Moto2, Dominique Aegerter dan Lorenzo Baldassari. Pastinya mereka tarung dengan pacuan Special Engin (SE). Dijamin pulang menjadi tontonan atraktif.

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk mempercepat akhir pekan ini bersama Valentino dan rider cepat lainnya di Moto Ranch. Saya sangat gembira, terimakasih atas undangannya, terakhir saya mengucapkan terimakasih kepada bintangnya Yamaha yang telah menyajikan acara ini bersama Luca Marini, “tutur Aegerter yang ada di peringkat ke-12 dalam klasemen akkhir Moto2 musim ini. Oh ya, foto Aegerter menjadi foto utama berita ini.

koizumi

Sekilas informasi saja, lintasan Motor Ranch ini menjadi saksi sejarah bagaimana Rossi melatih para talenta muda asal Italia yang pada akhinya konsen di balap Moto3 ataupun Moto2. Termasuk beberapa racer tanah air juga pernah digembleng disini. “Ini akan sangat menyenangkan, saya akan bersaing dengan Baldassari, “timpal Petrucci yang ada di deretan ke-8 dalam klasemen akhir MotoGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like