Resmi ! Bagnaia Pecco Bergabung di Tim Pabrikan Ducati (2021)

BeritaBalap.com-Yap, pada akhirnya resmi diumumkan bahwa Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco bergabung di tim utama Ducati untuk musim 2021.

Jadi ini memang sudah diprediksi kuat sebelumnya dan pastinya Pecco akan berduet dengan Jack Miller yang sudah memastikan posisinya sebelumnya (Mei 2020).

Alhasil, 2 petarung tim satelit Pramac Racing bergabung semuanya di tim pabrikan asal Italia tersebut.  Sehubungan tim Pramac Racing musim 2021 akan diisi Johann Zarco dan Jorge Martin.

koizumi

Pecco juga membuktikan kemampuannya dengan meraih podium runner-up di seri Misano, Italia. Sebelumnya di Jerez sempat ada di posisi ke-2 dan cukup jauh meninggalkan lawab tetapi mengalami problem pada mesin GP20 nya.

“Jack Miller dan Pecco Bagnaia tahun ini telah menunjukkan bahwa mereka dapat menggunakan potensi mesin Desmosedici GP kami dan oleh karena itu mereka mendapatkan kesempatan ini. Kepindahannya dari tim Pramac ke tim kerja adalah bukti kerja sama efisien yang menghubungkan kami dengan timnya Paolo Campinoti, yang saya ucapkan terima kasih saat ini. Saya yakin tahun depan timnya akan dapat memanfaatkan bakat dua pembalap baru Johann Zarco dan Jorge Martín, “terang Claudio Domenicali selaku CEO Ducati. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like