Resmi! Faeroz dan Dilla SA Menikah Hari Ini di Lumajang

BeritaBalap.com- Moment bahagia yang saat ini sedang di rasakan pasangan pembalap Faeroz dan Dilla SA yang tepat di hari Sabtu, 27 Januarai 2024 melangsungkan pernikahan yang di adakan di gedung GBI Rock Lumajang.

Berlangsungnya pernikahan mereka di Kota ini karna mungkin memang Faeroz asli kelahiran kota Pisang, Lumajang, Jawa Timur. Walaupun sang Istri berasal dari Jawa Barat.

Kebehagiaan mereka tergambar lewat suasana sakral moment wedding yang di hadiri beberapa rekan pembalap yang hadir. Terlihat ada nama Abdul Gofar, Aditya Fauzi, Wahyu Aji hingga Bos Erik Saputra ikut menyaksikan kebahagiaan dua sejoli ini.

koizumi
Teman-teman sesama pembalap turut menghadiri momen bahagia pernikahan Faeroz dan Dilla SA

Memang hubungan asmara Faeroz dan Dilla SA sudah terjalin sejak lama, terbukti pada beberapa unggahan di akun media sosisal mereka yang sangat romantis.

Intinya selamat ya, karna akhirnya setelah sekian lama mengarungi moment romatis pacaran dan di hari ini menjadi pasangan suami istri yang sah. Alhamdulillah, selamat membangun bahtera rumah tangga. Semoga kebahagiaan, keceriaan, dan cinta senantiasa mengisi hari-hari kalian berdua. R4NU

Facebook Comments

You May Also Like