Bos Tim Ratna Property Jelaskan Target Prestasi Para Pembalapnya (OnePrix 2020)

BeritaBalap.com-Sebagai tim yang lahirnya di depok dan tergolong anyar, kemudian langsung masuk ke kawah balap OnePrix, berlanjut pasukan Ratna Property langsung berbenah di musim 2020. So, konsepnya dijamin lebih baik dari musim 2019. Ibarat perfoma motor, dibuat lebih gahar.

Intinya seperti juga yang pernah dibahas adalah menyangkut policy perekrutan pembalap berkualitas ataupun menduetkan mekanik Hawadis “HDS Racing” dan Heru ‘Kate”.

Ini link beritanya : Launching Tim Ratna Property : Gandeng 2 Mekanik Top, Hawadis & Heru Kate !Lebih lanjut, bagaimana dengan target prestasi yang diharapkan pasukan asal Depok yang dikomandoi Muhammad Said tersebut.

koizumi

“Untuk yang kita target prestasi ialah pembalap seeded dan pemula. Wawan Wello dapat menembus 3 besar, sedangkan Rio Andrian yang novice bisa masuk 10 atau fight di barisan depan, “terang Said, sapaan akrab pengusaha yang berhubungan dengan bidang property ini.

BACA (JUGA) : Lebih Dekat Bos Tim Ratna Property, Masih 28 Tahun, Mantan Racer Yang Kesampaian Cita-Citanya

“Kalau untuk Akhiar dan Nelson yang juga putera dari Mas Hendriansyah, lebih kepada upaya adaptasi dahulu. Lebih kepada pembelajaran dan pengarahan saja, “tambah Said saat berkomunikasi dengan penulis. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like