Soal Kontrak Aprilia dan Balap Wild Card, Ini Jawaban Dovizioso

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso menjawab. Maksudnya menjawab berbagai isu atau rumor yang berkembang setelah dia menjalani pengujian di Mugello, Italia (11-12 Mei).

Ini sehubungan pembicaraan kontraknya dengan Aprilia sebagai pembalap reguler musim 2022. Ataupun siap berkompetisi dengan status wild card, pacuannya Aprilia RS-GP di seri Mugello atau Misano.

BACA (JUGA) : Waduh ! Lorenzo Ungkap Rossi Pernah Marah Karena Merasa Dikhianati Yamaha

koizumi

Ternyata jawabnya bahwa soal kontrak itu belum dibicarakan tapi akan dilakukan dalam waktu dekat. Sedangkan menyangkut balap wild card belum terpikirkan.

Baginya yang utama adalah set-up motor dan latihan lebih baik lagi. Artinya, intensitas latihan ditambah pada trek yang berbeda. Selama ini baru di Jerez dan Mugello. Ini yang penting bagi Dovizioso sebelum terjun berkompetisi.

BACA (JUGA) : Tim Aramco VR46 Merapat Ke Ducati, Tinggal Pengumuman Resmi Di Le Mans Atau Mugello

“Sayangnya, kami hanya melakukan 2 kali ujicoba, tetapi kami tidak dapat melakukan pengujian selama 2 hari seperti yang kami inginkan. Sangat menyenangkan berada di Mugello, tentang masa depan saya, kita akan membicarakannya mulai besok, ”terang Dovizioso, runner-up MotoGP 2017-2019.

“Mungkin masuk akal untuk mencoba Aprilia di musim kering, kami tidak berhasil disini. Memiliki kesempatan untuk menguji di trek lain masuk akal . Tidak ada program wild card dan saya tidak ingin melakukan sesuatu hanya untuk melakukan itu. Kami belum sampai pada titik untuk berpikir tentang balapan. Saya pikir lebih masuk akal untuk melakukan tes lain untuk memahami motor. Kita lihat saja nanti, “tambah Dovizioso. BB1

Facebook Comments

You May Also Like