Resmi ! Petronas Mundur Sebagai Sponsor Tim MotoGP, Moto2 dan Moto3

BeritaBalap.com-Fix alias resmi ! Menjawab isu atau rumor yang berkembang. Demikian sehubungan sponsorship Petronas yang mengundurkan diri dari balap MotoGP, Moto2 ataupun Moto3.

Alhasil, perusahaan minyak milik Pemerintah Malaysia ini tidak lagi mendukung tim SRT (Sepang Racing Team) yang sudah bersama sejak 2018. Kontraknya dengan manajemen SIC (Sepang International Circuit) memang 3 tahun (hingga akhir 2021) dan dipastikan tidak diperpanjang lagi.

BACA (JUGA) : Yuk Tonton Video Kesalahan Vinales Yang Dituduhkan Yamaha ! Apa Tanggapan VR46..?

koizumi

“SIC ingin mengucapkan terima kasih kepada Petronas atas dukungan besar selama bertahun-tahun kemitraan. Kami memiliki perjalanan yang luar biasa bersama. Kami menghormati keputusan Petronas. Dan kami berpendapat bahwa kami telah mencapai tujuan kami dalam kemitraan ini”.

“Kami telah mencapai kesuksesan fantastis bersama tim dan mengalami momen tak terlupakan. Kami percaya bahwa kerja sama kami di motorsport tidak hanya sampai di situ. Karena kami ingin terus mempromosikan bakat motorsport di Malaysia, “ujar Aznan Sharifman Hanif sebagai Chief Executive Officer Sirkuit Sepang yang dilansir dari media SpeedWeek.

“SIC bangga telah terlibat dalam penciptaan dan pengembangan awal tim yang melebihi ekspektasi. Kami berharap yang terbaik untuk tim di fase evolusi selanjutnya dalam bentuk baru, ”lanjutnya.

BACA (JUGA) : Alex Rins Curiga Konflik Yamaha Vs Vinales, Disebut Aneh Dari Sudut Pandang Rider

Bagaimana dengan pernyataan resmi manajemen Petronas atas keputusan berpisah ini ? Yang pasti, mereka bangga dengan prestasi tim yang pernah meraih runner-up motoGP 2020 dengan pembalap Franco Morbidelli.

“Kami menjalin kemitraan dengan SIC untuk menunjukkan kemampuan penelitian dan pengembangan kami dan kami bangga bahwa solusi teknologi fluid Petronas berperan penting dalam mencapai status tim sebagai penantang gelar juara”.

“Bersama-sama, kami menciptakan momen luar biasa dalam olahraga yang merupakan sinyal bahwa kami telah mencapai apa yang kami rencanakan dan kami merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk mengakhiri kemitraan. Sebagai Petronas, kami mengucapkan terima kasih kepada SIC atas komitmennya dalam mensukseskan kerjasama ini, ”tukas Datin Anita Azrina Abdul Aziz selaku Head of Strategic Communications Petronas. BB1

Facebook Comments

You May Also Like