Terus Digembleng Hendriansyah di Sentul Kecil, Nelson Cairoli Sudah Catat 57,1 Detik

BeritaBalap.com-Nelson Cairoli (H Putra 969 Racing Team) yang masih berusia 10 tahun terus digembleng ayahnya, Hendriansyah di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor. Minggu lalu diberitakan sudah mengukir 57,389 detik dan pace race nya menorehkan 57 detik koma gede dalam puluhan lap.

Nah, kemudian yang aktual atau perkembangan terbaru dipertajam lagi menjadi 57,18 detik. Jadi itu untuk pacuan ECU Std (kelas OP4). Mantap kali kemajuannya ya pasca dilatih berhari-hari dalam ratusan lap.

Catatan penting, bahwa Nelson Cairoli tidak dititipkan di Racing School namun langsung ditangani ayahanda tercinta yang memang setia mengawal, Hendriansyah. “Kita latihan sendiri, Mas dengan tim kita, “tegas Hendriansyah saat berkomunikasi dengan penulis.

koizumi

Anyway, bapaknya memang ahlinya hingga saat masih aktif dijuluki dewa road race Indonesia. Tidak ada lawan di masanya. Faktanya memang markas H Putra 969 Racing Team yang dimiliki Haji Putra Rizky ada di area Sentul Besar. Disana workshop dan homebase risetnya. Alhasil, tidak jauh untuk mengasah skill di Sentul Kecil apalagi Sentul Besar.

Nelson Cairoli saat bersama pemilik tim H Putra 969 ialah Haji Putra Rizky yang juga pengusaha muda sukses

Hasil investigasi data valid penulis, bahwa saat seri pertama Kejurnas Oneprix 2021 Sentul Kecil lalu (12-13 Juni), Nelson Cairoli mencatat waktu 59,1 detik. So, progressnya yang bermain di 57,1 detik begitu spesial sekali.

Sebagai ilustrasi saja, pole position dari kualifikasi dari group A dan group B kelas OP4 saat OnePrix 2021 Sentul ialah mengukir 58,1 detik dan 58,6 detik. Masing-masing dicetak Jorge Raphael dan Ziven. Mengacu konteks ini, maka Nelson Cairoli dipastikan menjadi ancaman tersendiri. BB1

Facebook Comments

You May Also Like