Resmi Pindah KTM (2023), Jack Miller Curhat Perpisahan Setelah 5 Tahun Bersama Ducati

BeritaBalap.com-Jack Miller sudah fix alias resmi bergabung tim Red Bull KTM untuk musim depan. Kontraknya selama 2 tahun (2023-2024). Tentu saja, banyak kenangan yang sudah diukir bersama Ducati karena sudah bersama 5 tahun.

BACA (JUGA) : Resmi ! Jack Miller Bergabung Tim Red Bull KTM (2023)

Tiga tahun di tim satelit Pramac Racing (2018-2020) dan 2 tahun di tim pabrikan Ducati Lenovo bersama Francesco Bagnaia ‘Pecco’. Memori indah ini yang kemudian diutarakan Jack Miller. Faktanya memang mereka pisah baik-baik. Tidak ada masalah signifikan yang menjadi konflik.

koizumi

“Itu adalah 5 tahun yang sangat penting bagi saya, bersama dengan Ducati, saya meraih banyak podium, termasuk 2 kemenangan balapan yang tidak akan pernah saya lupakan (Jerez dan Le Mans, keduanya tahun 2021, red). Dengan 2 gelar, konstruktor dan kejuaraan dunia beregu tahun lalu, saya juga finish keempat di klasemen. Ini adalah hasil terbaik saya di kelas MotoGP. ”

BACA (JUGA) : Murid VR46 Celestino Vietti Makin Menggoda Tim MotoGP, Efek Aksi Jawara Di Catalunya

“Bersama dengan tim Pramac dan dengan tim pabrikan Ducati, saya telah berkembang dari tahun ke tahun. Saya selalu merasa lebih baik, “tutur Jack Miller yang saat ini berusia 27 tahun.

BACA (JUGA) : Wow, Yamaha Akui Tidak Lagi Takut Pecco Atau Bastianini Tetapi Pada Aleix Espargaro

“Tahun depan, saya akan mengambil tantangan baru, tetapi pertama-tama saya ingin fokus pada akhir terbaik dari musim Ducati terakhir. Terima kasih kepada Ducati Corse, tim saya, Gigi, Paolo, Davide dan semua orang yang telah bekerja dengan saya selama 5 tahun ini, “tambah Jack Miller yang dikutip dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like