Soal Pol Espargaro Pindah Honda (2021), Apa Kata Bos KTM Saat Tes Misano ?

BeritaBalap.com-Berita Pol Espargaro (KTM) pindah ke tim Repsol Honda (2021) sudah sangat menguat. Ini seiring dengan informasi kuat bahwa Danillo Petrucci (Ducati) bergabung ke KTM (2021). Jadi Petrucci yang menggantikannya.

Pol Espargaro pastinya tidak boleh berkomentar hingga 15 September karena ini ada di klausul kontraknya dengan KTM. Ada denda yang cukup besar hingga lebih dari 4 milyar jika melakukannya.  Konteks ini yang pastinya akan sangat menarik ketika ditanyakan kepada Bos tim KTM, Pit Beirer.

BACA (JUGA) : Petrucci Resmi Dikontrak KTM (2021), Berapa Milyar Nilai Kontraknya ?

koizumi

Aktual dalam tes MotoGP di Sirkuit Misano, Italia. Namun memang, Pit Beirer tidak mau berkomentar secara detail. Ini memang larangan.  “Tentu saja, saya mendengar desas-desus tentang Pol dan HRC, tetapi saya tidak tahu persis ke mana Pol akan berkendara tahun depan, “ucap Pit Beirer selaku Direktur Motorsports KTM.

Jadi tanggapan Pit Beirer lebih mengarah pada perjalanan yang dilakukan Pol Espargaro sejak 2017 bersama KTM. Suka-duka ketika memulai sebuah perjuangan di balap MotoGP. Kemudian meningkat hingga podium saat wet-race di Valencia. Pol disebut banyak berkontribusi dan KTM akan terus mengingatnya.

BACA (JUGA) : Awas ! Pol Espargaro Kena Denda KTM 4,4 Milyar Jika Umumkan Pindah Sebelum 15 Sept

“Bagaimanapun juga, saatnya telah tiba bagi saya untuk menyampaikan terima kasih yang jelas kepada Pol. Dia memilih proyek MotoGP kami ketika kami masih memiliki selembar kertas kosong. Pada Grand Prix 2017 pertama kami di Qatar, kami berada di barisan belakang dengan 2 pembalap, kami sering 2 atau 3 detik lebih lambat dari motor terbaik pada saat itu. Kami telah mengalami pasang surut bersama, tahan dengan sejumlah kemunduran dan cedera. Kami merayakan podium pertama kami bersamanya di tengah hujan Valencia 2018. Secara keseluruhan, kami memiliki petualangan hebat bersama. Pol telah banyak berkontribusi pada proyek kami. Apapun yang dia lakukan di masa depan, dia akan selalu memiliki teman-temannya di KTM. Kami mendoakan yang terbaik untuknya, “tambah Pit Beirer. BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Cantik & Seksi Yang Pernah Dipacarin Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like