Ini Jawaban Keras Miguel Oliveira Soal Rencana KTM Yang Ingin Menggesernya ke Tech3

BeritaBalap.com-Miguel Oliveira (Red Bull KTM Factory) menanggapi sehubungan isu manajemen KTM yang akan menerapkan rencana B untuk skuad tim pabrikan musim depan (2023).

BACA (JUGA) : Marquez Libur Panjang, Ini Curhatan Kepala Mekanik Yang Sudah 12 Tahun Bersamanya

Rencana B tersebut diungkap oleh Pit Beirer selaku Direktur Olahraga KTM, dimana Oliveira akan digeser ke tim satelit Tech3 KTM. Kalau Brad Binder tetap karena kontraknya berlaku hingga akhir 2024.

koizumi

Bagaimana dengan kursi yang ditinggalkan Miguel Oliveira ? Dalam hal ini, Pit Beirer menyebut bahwa ia sedang bernegoasisi dengan Pol Espargaro, kemudian Alex Rins dan Jack Miller. Namun memang belum ada keputusan resminya.

BACA (JUGA) : Pertaruhan Karir Balapnya, Marquez Sebut Ini Operasi Terakhir Dan Berharap Honda Mau Menunggu

Konteks ini yang kemudian dijawab oleh Miguel Oliveira yang sudah 4 kali membawa podium juara bagi pabrikan asal Austria tersebut. Pembalap asal Portugal tersebut dengan tegas menolak rencana opsi B tersebut.

Oliveira tetap ingin berada di tim pabrikan. Wajib hukumnya. Jika tidak dipenuhi, maka ia akan beralih ke pilihan lain. Santer terdengar jika Oliveira menjadi incaran tim RNF yang akan pindah Aprilia (2023) dan juga Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Pedro Acosta Pecahkan Rekor Marc Marquez, Termuda Raih Podium Juara Moto2

“Saya mengatakan kepada manajemen bahwa saya tidak menerima tempat Tech3 dan saya ingin setang motor pabrikan. Jika ini tidak memungkinkan, saya pasti akan mempertimbangkan opsi lain. Tetapi saat ini, tidak ada yang benar-benar relevan untuk ditambahkan tentang informasi ini, ”tegas Miguel Oliveira yang dilansir dari paddockGP. BB1

Hasil MotoGP Mugello :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like