Ternyata Riset Mesin Baru Honda Hanya 1 Unit Buat Marc Marquez, Kasihan Rider Lain

BeritaBalap.com-Bos HRC Takeo Yokoysama menyebut bahwa riset mesin baru Honda RC213V hanya dibuat 1 unit dahulu. Satu biji dahulu ya. Dan ini dibuat untuk Marc Marquez.

Yang lain seperti Pol Espargaro, Takaaki Nakagami dan Alex Marquez harus sabar dahulu ya. “Kami hanya bisa mengerjakan satu unit, “tegas Takeo Yokoyama selaku direktur teknik HRC yang dilansir dari media Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Bos HRC Sebut Mesin Baru RC213V Tapi Tidak Fokus Top Speed Karena Sulit Kalahkan Ducati

koizumi

“Kami memutuskan bahwa Marc akan mencobanya. Sekarang kami tidak berjuang untuk posisi teratas dan kami menghargai umpan baliknya. Keyakinan dalam dirinya tidak berubah bahkan setelah cedera, mengetahui bahwa dia adalah satu-satunya yang dapat mengarahkan Honda keluar dari masalah ini, “tambah Takeo Yokoyama.

Pertanyaan kritisnya, kenapa Marc Marquez yang diprioritaskan ? Bagaimana dengan pembalap lain di Honda ? Jawabannya karena memang kemampuan dan prestasi MM93 yang terbaik saat ini. Bahkan pula saat dia belum dalam kondisi fit 100 persen, tetap yang terbaik.

BACA (JUGA) : Resmi ! Pangeran Arab Saudi : Kontrak Tim VR46 Sudah Ditandatangani, Nilainya 260 Milyar/Tahun

“Tentu saja Marc adalah juara, pebalap nomor satu, kami membutuhkannya untuk memenangkan balapan. Yang lain adalah pemabalap yang jugabaik. Umpan balik mereka tidak jauh berbeda. Marc memiliki kontrak yang panjang. Kita bisa membuat rencana jangka panjang dengannya. Lebih mudah untuk merencanakan pengembangan juga. Kontrak ini memiliki lebih banyak pro daripada kontra, ”timpal Takeo Yokoyama. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like