Tito Rabat Gantikan Jorge Martin Yang Cedera, Balapan MotoGP Lagi

BeritaBalap.com-Tito Rabat diberitakan menggantikan pembalap MotoGP tim Pramac Racing, Jorge Martin yang mengalami cedera saat seri Portimao, Portugal (16-18 April).
Jorge martin mengalami cedera patah tulang pada pergelangan tangan dan kaki hingga proses operasi dilakukan 3 kali. Mengacu hal, maka Tito Rabat yang tahun ini balapan superbike (WorldSBK) dengan tim Barni Racing, siap bertarung lagi di MotoGP yang ditinggalkannya akhir 2020.
Terakhir bernaung di tim Avintia Racing Esponsorama. Posisi dari juara dunia Moto2 musim 2014 ini kemudian diambil-alih oleh Luca Marini yang membawa sponsor dengan bendera tim SKY Racing Team VR46 Esponsorama. Adapun jadual lanjutan MotoGP Jerez berlangsung tanggal 2 Mei nanti.
Pertanyaannya, kenapa Ducati tidak memberikan jatah balapan ini kepada test-rider Michele Pirro saja ? Ternyata ini berhubungan dengan jadual Pirro yang akan tes di trek Mugello pada tanggal 29-30 April. Pirro juga diproyeksikan balapan WorldSBK pada tanggal 15-16 Mei di Misano.
Sehubungan Tito Rabat, bisa jadi akan berlanjut balapan untuk seri Le Mans pada tanggal 16 Mei nanti. Tentu saja, semua tergantung dari perkembangan kondisi pemulihan Jorge Martin. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like