Rey Ratukore Aplikasi YSS Cartridge Kit Buat Optimalkan Kinerja Sok Depan, Makin Jos !

BeritaBalap.com-Suspensi menjadi bagian penting dalam konteks perfoma motor balap. Banyak disebut, percuma saja mesin dengan power dan torsi serta dayatahan yang spesial tetapi tidak didukung suspensi. Pembalap jadi sulit dalam hal handling dan pastinya beresiko mengalami accident. Itu logika sederhananya.

BACA (JUGA) : Walau Kondisi Covid-19, Yamaha RRS Tetap Riset Di Sentul, Fokus Apa ?

Mengacu pada hal tersebut, maka tim Yamaha RRS yang dikomandoi Rey Ratukore melakukan riset mendalam penggunaan sokbreker YSS dan YSS Cartridge Kit untuk fork depan Yamaha YZF-R25. Sampai disini, jelas dan tegas ya bahwa yang ditingkatkan adalah suspensi belakang dan depan.


Rey Ratukore (kiri) dan mekanik Leon Chandra (kanan)

“Kita riset langsung di Sirkuit Sentul besar. Semua ikutan, full team dan ini bukan riset terakhir. Pengujian akan terus konsisten akan kita lakukan, “terang Rey Ratukore, pemilik tim Yamaha RRS yang konsen di balap Kejurnas IMS 2020, juga Yamaha Sunday Race dan OnePrix 2020.

“Untuk bagian belakang sudah oke dengan YSS G-Racing. Traksi ban belakang optimal. Stabil dalam momen keluar tikungan, sedangkan untuk suspensi depan, kita mengujicoba pilihan spring. Nanti akan kita evaluasi untuk mencari pilihan terbaik, “tambah Rey Ratukore yang juga pemilik Rey Speed Shop (RSS) yang berlokasi di Cibinong.

YSS Cartridge Kit yang meningkatkan perfoma suspensi depan

By the way, YSS Cartridge Kit dapat juga digunakan untuk pengguna harian motor sport. Perangkat ini membuat handling jauh lebih baik. Kompresi dan rebound dapat diset-up menyesuaikan bobot pengendara ataupun kondisi jalan yang dilalui.

Bagi yang ingin tahu lebih mendalam, silahkan KLIK link berikut ini : www.oneteamstore.com, juga bisa KLIK Video edukasinya di bawah ini. BB1/Ixzan

Facebook Comments

You May Also Like