Rey Ratukore Pastikan Tim Yamaha SJCRT RRS Tampil di Balap Piala Presiden

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis dari Rey Ratukore bahwa timnya Yamaha SJCRT RRS siap tampil dalam balap Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor Bebek yang siap berlangsung di Sirkuit Sentul Besar, Bogor tanggal 11-12 Desember.

Jadi trek Sentul Gede ya, bukan yang kecil.  Silahkan bermain dengan horse power dan torsi yang spesial. Silahkan jor-joran diatas RPM 15 ribu saat melibas trek lurus utama sepanjang 800 meter ataupun torsi lebih dari 19 Nm.

Yang kurang puas dengan pagelaran di Sentul Kecil, ayo main di Piala Presiden. Jangan hanya menggerutu ataupun protes. Disini media pembuktiannya.

koizumi

Kembali ke bahasan awal, tim Yamaha SCJRT RRS yang dimanajerin Haji Ludi Latief dan bermarkas di Cibinong Bogor akan membawa dua seeded OnePrix nya (OP1), Aditya Fauzi dan Reza Hanum, termasuk rookie MP3 Joshua Mbeo.

Sepertinya, tim ini akan menjadi ancaman tersendiri karena mesin MX King 150 cc mereka dikawal mekanik Hawadis HDS Racing yang begitu dominan ketika bicara balap bebek ataupun sport 150 cc di Sentul Besar. Ditambah pula inovasi tuner muda Konar RRS yang semakin melengkapi. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like