Ini Alasan Wawan Hermawan Cek Telinga Siswa Didik Sekolah Balapnya

BeritaBalap.com – Sepertinya penulis baru tahu kegiatan satu ini di sekolah balap Indonesia, cek telinga siswa didik WH19 Racing School dilakukan Wawan Hermawan untuk pastikan kualitas telinga masing-masing siswa berfungsi dengan baik.

Lokasinya di klinik Graha Medika Tasikmalaya, Jawa Barat (4/12), hari ini sekitar 10 orang termasuk Wawan Hermawan owner WH19 Racing School melakukan tes kualitas telinga masing masing.

“Bukan apa sih, saya pribadi hanya ingin memastikan kualitas telinga anak didik berfungsi dengan baik. Wajar, karena hampir setiap hari mereka berada di dekat suara knalpot yang notabene bisa merusak gendang telinga jika terlalu parah,” beber Wawan Hermawan pelatih sekaligus pemilik WH19 Racing School.

koizumi

Untungnya, setelah melakukan check up telinga semua anak kualitas telinga nya masih terbilang bagus dan tidak ada kendala apapun. Tapi disarankan untuk menggunakan ear plug saat berada di lingkungan balap terlebih saat dekat dengan knalpot balap.

BACA (JUGA) : Tidak Hanya Dari Jawa, Jebolan WH19RS Asal Papua Juga Punya Prestasi

WH19 Racing School Perhatikan Kesehatan Anak Didik

“Sebisa mungkin saya menyarankan supaya anak-anak menggunakan ear plug saat berada di sirkuit, hal tersebut ditujukan supaya masing-masing bisa merawat organ tubuh yang dimilikinya untuk kesehatan diri sendiri,” tambah Wawan lagi.

Rencananya, kegiatan semacam ini akan dilakukan rutin jangka panjang untuk memastikan kualitas telinga berfungsi dengan baik dan terawat.

“Bakal rutin sih, tapi dalan jangka panjang kok. Hal ini juga diperuntukkan bagi siswa didik baru yang masuk di sekolah balap WH19 Racing School pastinya,” tutup Adelia istri Wawan Hermawan yang handle seluruh kegiatan WH19 Racing School. CHR

Facebook Comments

You May Also Like