Mau Upgrade Perfoma Aerox 155 ? Rey Ratukore Rekomendasi Part TDR Racing, Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Komunitas Yamaha Aerox 155 dijamin semakin banyak karena memang bergaya sporty. Ini matik yang paling lincah di kelasnya. Bahkan pula ada balapannya khusus.

Sehubungan upaya meningkatkan perfoma Aerox 155, Rey Ratukore memberikan input alias masukan. Pembalap nasional dengan segudang prestasi ini merekomendasikan part-part dari TDR Racing dan sokbreker YSS yang sudah terbukti kualitasnya.

BACA (JUGA) : Rey Speed Shop (RSS) Cibinong : Disini Upgrade Matik & Sport Dengan Part TDR Racing

koizumi

“Produk TDR Racing dan YSS itu sudah lama di Indonesia. Ini pelaku senior di dunia balap dan banyak yang pakai. Mereka konsisten riset sesuai dengan perkembangan produk motor, “terang Rey Ratukore yang juga pemilik tim Yamaha RRS yang konsen di balap IMS 2020 Sentul, OnePrix 2020 dan Yamaha Sunday Race.

Rey Ratukore juga bertarung di balap Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020) kelas AP250. Faktanya memang sejak tahun 2000-an, TDR Racing dan YSS sudah eksis di tanah air mendukung tim-tim besar. Lebih lanjut, apa saja produk yang penting untuk meningkatkan kinerja mesin Aerox 155 ?

Diantaranya yang direkomendasikan Rey Ratukore ialah CVT Belt dan filter udara TDR Racing

“Saya sudah mencobanya dan terbukti spesial dengan menggunakan CVT dari TDR Racing, juga busi, roller, perangkat pengereman, filter udara dan stabiliser. Ini semua diredam halus oleh sokbreker depan dan belakang by YSS Suspension, “tutur Rey Ratukore, pemilik Rey Speed Shop (RSS) yang beralamat lengkap di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

“Yang pasti, tidak hanya lebih responsif dan tenaga atas yang lebih jalan karena efek pembakaran lebih sempurna, juga nyaman dikendarai, “tambah Rey Ratukore. BB1

BACA (JUGA) : Grand Opening Rey Speed Shop (RSS), Cibinong : Kolaborasi Yamaha Mekar Motor, Fasilitas Terlengkap !

Facebook Comments

You May Also Like