Wow ! Galang Hendra Pratama Bergabung di Tim Ten Kate Yamaha (WorldSSP 2021) ?

BeritaBalap.com-Pembalap nasional binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama diberitakan siap bergabung di tim Ten Kate Yamaha yang notabene bermarkas di Belanda. Siap berkompetisi di balap supersports 600 musim depan (WorldSSP 2021)

Demikian diumumkan dalam akun media sosial Yamaha Racing ataupun Ten Kate Racing WorldSBK. Dalam konteks ini, Galang Hendra Pratama yang berasal dari Yogyakarta siap bersaing di balap WorldSSP. Jadi masuk di tahun ke-2 penampilannya.


Dalam formasi Ten Kate Racing Yamaha, Galang Hendra akan berduet dengan Aegerter yang merupakan mantan pembalap Moto2 yang berasal dari Jerman. Pastinya, mereka siap menunggangi pacuan Yamaha YZF-R6

Yang pasti, Ten Kate Racing Yamaha punya tim superbike (WorldSBK). Alhasil secara logika sederhana, maka terbuka peluang untuk melangkah lebih baik ketika memiliki prestasi signifikan.  Sampai sejauh ini memang belum ada pernyataan resmi Yamaha Indonesia sehubungan informasi Galang Hendra bergabung tim Ten Kate Yamaha ini.

Sekilas informasi saja, Galang Hendra Pratama yang berasal dari Yogyakarta dan berusia 21 tahun, di tahun pertamanya balap WorldSSP musim 2020 bersama tim MS Yamaha berhasil memperoleh 12 poin dan ada di posisi 24 dalam klasemen akhir WorldSSP. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like