Stefan Bradl Ungkap Kapan Marc Marquez Kembali Balap, Sementara Ia Yang Gantikan MM93

BeritaBalap.com-Test-rider Honda, Stefan Bradl sangat yakin bahwa ia yang diputuskan HRC untuk menggantikan Marc Marquez (Repsol Honda).  Kondisi Marquez diprediksi kuat belum bisa menjalani test ataupun dalam dua seri awal MotoGP 2021 di Losail Qatar.

“Sejauh ini HRC belum memberikan kabar apapun tentang kondisi kesehatan Marc. Saya cukup yakin saya akan melakukan tes resmi pertama di Doha dan seterusnya, “tegas Stefan Bradl yang juga juara dunia Moto2 musim 2011.

BACA (JUGA) : Selain Losail Yang Sudah Pasti, Dorna Rencanakan Seri Ganda Lainnya, Mana Saja..?

koizumi

Pada bagian lain, Stefan Bradl menyebut bahwa Marc Marquez baru akan kembali jika memang kondisinya fit 100 persen. Ini yang disebutnya butuh waktu lama dan diklaimnya itu lebih 2 bulan.

“Marc telah mengkomunikasikan bahwa dia ingin mencapai produktivitas 100 persen ketika dia kembali. Itu sebabnya saya curiga akan memakan waktu lebih lama dari dua bulan hingga GP Qatar. Karena itu, saya mempersiapkan fisik seolah-olah HRC akan berlanjut seperti yang ditinggalkan tahun lalu”.

BACA (JUGA) : Kapan Batas Waktu Tim VR46 Memastikan Kontrak MotoGP Dengan Dorna ?

“Saya hampir tidak punya waktu istirahat sejak akhir musim pada 22 November. Itu bagus untuk kondisi fisik saya. Empat hari pengujian di Jerez minggu ini dan minggu lalu juga membantu. Pada bulan Februari, ada cukup hari ujicoba untuk rencana itu lagi. Saya berharap kami beruntung dengan cuacanya dan kami dapat menggunakannya, “tambah Stefan Bradl. BB1

Facebook Comments

You May Also Like