Ini Suzuki GSXR1000R Edisi Spesial Alex Rins, Berapa Harganya ?

BeritaBalap.com-Euforia kemenangan Joan Mir yang sukses meraih gelar juara dunia MotoGP 2020 berlanjut kepada lahirnya produk superbike Suzuki GSXR1000R.

Dalam hal ini dihadirkan GSXR1000R edisi Alex Rins yang notabene membuat prototype GSX-RR menjadi lebih kencang. Rins memang lebih senior dibanding Joan Mir. Demikian sebagai langkah apresiasi pabrikan Hamamatsu ini.

BACA (JUGA) : Aneh ! Alex Rins Tidak Mau Operasi Cedera Bahunya Saat Libur Race, Kenapa Ya ?

koizumi

Kelir tubuhnya memberi kesan gahar dengan kombinasi warna hitam yang dominan dan grafis merah. Terlihat ada tulisan Rins dan nomor startnya #42 pada fairing samping.

Berapa harga motor ini ? Diplot dengan banderol 22.500 euro atau sekira Rp.383 juta. Tapi ingat, ini harga di Eropa, kalau di Indonesia dijamin lebih tinggi dengan tambahan berbagai pajak. Motor ini juga dikabarkan akan menjadi pacuan latihan bagi Alex Rins.

BACA (JUGA) : Keharuan Kata Perpisahan Joan Mir Dan Alex Rins Buat Davide Brivio

Secara regulasi, untuk pembalap reguler MotoGP, maka diperbolehkan latihan dengan kudabesi yang diproduksi massal. Pastinya, ditunggu pula GSXR1000R versi Joan Mir. Kabarnya akan keluar juga sebagai penghargaan atas prestasinya. BB1

https://twitter.com/Rins42/status/1355523562715697157?s=20

Facebook Comments

You May Also Like