Rider AHRT Klasemen Teratas TTC Decksa Almer Siap Ramaikan Kejurnas MRS 2023, Timnya ?

BeritaBalap.com-Kabar yang diterima spesial penulis dari Wawan Hermawan, bahwa puteranya tercinta Decksa Almer akan ambil bagian dalam gelaran seri ke-2 Kejurnas Motorsport tanah air yang mengusung titel event Mandalika Racing Series 2023 (MRS 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok, akhir pekan ini (15-16 Juli). Tepatnya di kelas Kejurnas Sport 250 cc.

BACA (JUGA) : Resmi ! Eddy Saputra Pegang Jabatan Baru Deputy Olahraga Sepeda Motor PP IMI, Levelnya Diatas Direktur On Road Dan Offroad

Menjadi menarik dan spesial karena Decksa Almer yang pastinya menjadi racer binaaan Astra Honda Racing Team (AHRT) adalah pemimpin klasemen Thailand Talent Cup 2023 (TTC 2023) yang dipersembahkan AP Honda Thailand.

koizumi

Pertanyaan kritisnya, apa tim yang akan dibela oleh Decksa Almer yang Minggu kemarin (8-9 Juli) sukses merebut podium juara kelas pemula OP2 Kejurnas OnePrix 2023 Tasikmalaya ?

BACA (JUGA) : ART Kalimantan Buktikan Lebih Baik ! Decksa Almer Podium Jawara Race 1 Pemula OnePrix Tasikmalaya

“Nama timnya Honda Bali ART Kalimantan TMS. Jadi ini kolaborasi atau kerjasama yang terjalin mesra, Mas, “tukas Wawan Hermawan yang juga mantan pembalap nasional sekaligus pemilik sekolah balap WH-19 Racing School.

Oh ya, kabarnya tim WH-19 juga akan berangkat dengan beberapa racernya. Ikut tarung. Tidak diam saja di rumah atau di bengkel atau di cafe. Ikut balapan juga. Hebat kali ya, tim yang menganggap dirinya kecil saja terbukti berani ambil bagian di Kejurnas MRS 2023 Mandalika. BB1

Klasemen Sementara TTC :

Decksa Berada Di Posisi 5 TTC

 

Facebook Comments

You May Also Like