Hasil Kualifikasi Moto2 Mugello : Dominannya Kalex, Schrotter-Luthi Posisi 1-2, Dimas Ekky Grid Start ke-29

BeritaBalap.com-Duet pembalap tim Dynavolt Intact GP, Marcel Schrotter dan Thomas Luthi meraih posisi 1-2 dalam kualifikasi Moto2 di Sirkuit Mugello, Italia, Sabtu (1 Juni). Mereka yang pastinya sama-sama dengan sasis Kalex hanya beda tipis 0,040 detik saja.

Alex Marquez (EG 0,0 Marc VDS) yang jawara saat seri Le Mans, Perancis ada di grid ke-3. Catatan penting dari hasil kualifikasi Moto2, ialah ancaman duet SKY Racing Team VR46, Niccolo Bulega dan Luca Marini yang masing-masing ada di starting grid ke-4 dan ke-6.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi Moto3 Mugello : Tony Arbolino Pole-Position, Gerry Salim Starting Grid Ke-27


Mereka sudah menemukan perfoma setelah pengujian dua hari di Barcelona, Spanyol sebelum seri Mugello dipentaskan. Dipastikan mereka punya motivasi kuat untuk meraih podium karena bertarung di kandang sendiri. Di depan penggemarnya.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi MotoGP Mugello : Slip Stream Dovi, Marquez Pole Position, Quartararo Ke-2

Pada bagian lain, satu-satunya racer Indoensia di balap Moto2, Dimas Ekky Pratama akan mengawali start dari grid ke-29. Rider usia 27 tahun yang mengusung Honda Team Asia tersebut berada di posisi ke-15 saat kualifikasi pertama (Q1). Dan ketika digabung dengan hasil kualifikasi ke-2 (Q2), maka Dimas Ekky ada di deretan ke-29.BB1

Facebook Comments

You May Also Like