Rider AHRT Mario Aji Dilantik Sebagai Duta Pramuka Jatim

BeritaBalap.com – Jawa Timur boleh berbangga memiliki Mario Suryo Aji, pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) asal Magetan Jawa Timur yang sudah membawa nama Indonesia khususnya Jawa Timur menuju balap dunia Moto3 sekaligus dirinya dilantik sebagai Duta Pramuka Jawa Timur.

Yap, seperti yang diposting oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melalui akun instagram miliknya. Mario Suryo Aji yang di Moto3 mengusung tim Honda Team Asia dilantik sebagai Duta Pramuka kamis lalu (25/5).

BACA (JUGA) : Ini 5-7 Rider Moto3 Seangkatan Mario Aji Yang Prestasinya Bisa Spesial Banget !

koizumi
Mario DIlantik Langsung Oleh Gubernur Jawa Timur

“Saya berharap, dengan bergabungnya Mario dalam Pramuka Jatim bisa menjadi inspirasi bagi anggota Pramuka lainnya untuk tidak pernah takut bermimpi setinggi-tingginya,” kata Khofifah melalui akun instagram miliknya.

Sementara untuk Mario sendiri memang memiliki jiwa nasionalisme dan patriotisme yang menjadi karakter Pramuka bisa menjadi energi, kekuatan, dan semangat baru untuk menghadapi laga Moto3 GP Seri ke-6.

BACA (JUGA) : Mario Aji Starting Grid ke-18 Moto3 Le Mans, Potensi Besar Tambah Poin ?

“Saya berharap dengan dilantik serta prestasi yang dimiliki Mario nantinya terus lahir Mario yang lain atau bibit pembalap Jatim yang prestasinya bisa seperti Mario,” imbuh Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim yang turut hadir saat pelantikan.

Bagaimana menurutmu penampilan Mario dengan seragam pramuka lengkap dengan hasduk dan baret coklat pramuka? CHR (Teks foto : IG @khofifah.ip)

Facebook Comments

You May Also Like