Rider Bertalenta Spesial Valera Octavianuz (10 Tahun) Disupport Abadi Property Yogyakarta dan AIR

BeritaBalap.com-Pembalap yang memiliki talenta spesial, terlebih di usianya yang baru menginjak 10 tahun, Clevan Louis Valera Octavianuz, populer disingkat Valera Octavianuz mendapat dukungan sponsor dari juragan properti asal Yogyakarta, ialah Abadi Property.  Nama bosnya ialah Abdi Solehudin yang juga mantan pembalap.

BACA (JUGA) :  Perfoma Spesial Octvz Racing Academy Di Seri Ke-3 Dan Ke-4 FIM MiniGP Sentul, Valera-Tantra Borong 4 Kali Podium 1-2

Tentu saja, Abadi Property siap mensupport aktifitas balap Valera Octavianuz yang juga putera tercinta dari Bima Octavianuz. Ini mantan pembalap era tahun 1990-an yang snagat populer karena beberapa kali meraih juara nasional.

koizumi

Sekilas informasi saja, bagi yang belum paham, bahwa Valera Octavianuz adalah juara umum FIM MiniGP Series 2022 di Indonesia dan kemudian mendapat tiket ikut bertarung di seri final FIM MiniGP Series di Valencia Spanyol (1-3 November 2022).

Valera Octavianuz yang masih berusia 10 tahun dan pastinya menggunakan nomor start #25 yang sebelumnya dipakai ayahandanya Bima Octavianuz

Oh ya, bos dari Abadi Property Yogyakarta Abdi Solehudin ini adalah mantan pembalap yang pastinya masih sangat mencintai dunia racing. Bagaimanapun, ini bagian dari masa lalunya yang manis dan asyik sekali untuk dikenang. Abdi Solehuddin berkantor di Jl. Cik di Tiro 31 Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Balap Di Eropa Aldi Satya Mahendra Disupport Pribadi “Abadi Property Yogyakarta”, Bosnya Mantan Pembalap

Doi merupakan mantan racer di era tahun 1995-an yang kemudian menyelesaikan kuliah di UGM (Fakultas Ekonomi) dan lanjut berkiprah di bidang arsitektur properti. i

Nah ini foto Valera Octavianuz bersama juragan Abadi Property Abdi Solehudin yang mensupportnya

Selain itu, Valera Octavianuz juga mendapat dukungan dari AIR yang merupakan kependekan dari Al Rasyid Indo Racing, milik mantan pembalap nasional Al Rasyid yang sangat peduli dengan pembinaan pada pembalap muda untuk kemudian dapat bersaing di level internasional.

Valera Octavianuz (tengah berdiri) saat raih podium juara seri FIM MiniGP Series 2022 didampingi ayahanda tercinta Bima Octavianuz (kiri depan-celana hitam)

“AIR yang merupakan brand Al Rasyid juga mendukung Valera untuk tahun 2023 ini, “tambah Bima Octavianuz yang pastinya melatih langsung Valera secara konsisten hingga skillnya memang diatas rata-rata. Faktanya, memang banyak yang memuji teknik balap Valera Octavianuz diatas  pacuan motor sport yang menjadi konsentrasi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like