Rider Jabar Dadan KR Borong 3 Podium Jawara di Balap Yamaha Enduro Challenge 2024 Sintang Kalbar

Beritabalap.com- Dadan KR, kroser andalan Jawa Barat, menunjukkan penampilan ciamiknya di putaran kedua Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024. Acara yang berlangsung pada 31 Agustus – 1 September di eks-Bandara Susilo, Sintang, Kalimantan Barat ini menjadi saksi kehebatan Dadan yang turun di tiga kelas bergengsi dan meraih kemenangan di tiga kelas tersebut.

Dalam kategori WR Profesional, Dadan KR mencatatkan waktu yang signifikan dibandingkan para pesaingnya. Di kelas YZ Series, pembalap asal Pangandaran ini tampil sangat dominan dan tak terbendung, memberikan bukti keunggulannya melahap trek yang ada. Prestasi cemerlang Dadan juga berlanjut di kelas WR Open yang merupakan kelas baru pada gelaran YEC Sintang.

BACA JUGA : Hasil Juara YEC 2024 Sintang Kalbar

koizumi

Untuk kategori WR Open, balapan berlangsung dengan format yang berbeda dari biasanya. Pada perlombaan ini, para peserta memulai dengan sistem start lari sebelum naik motor dan melanjutkan balapan selama dua putaran. Dadan KR, yang memulai dari posisi keempat dalam undian, menunjukkan kecepatan dan mampu merangsak maju keposisi paling depan. kemampuan luar biasa ditunjukannya yang tidak tersentuh hingga garis finish.

Dadan KR on action

Kemenangan yang diraih Dadan KR di putaran kedua ini menambah catatan prestasinya dalam ajang Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, setelah sebelumnya sukses meraih double winner di putaran pertama yang diadakan di Bandung. Keberhasilan ini semakin memperkuat reputasi Dadan sebagai salah satu pembalap enduro terbaik di Indonesia.

Dengan hasil yang memuaskan ini, Dadan KR sekali lagi menunjukkan kepiawaiannya di ajang balap ketahanan dan menjadikan dirinya sebagai salah satu rider yang patut diperhitungkan di Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024.

“Menurut saya bagus dan seru pertarungan dikelas WR Open, tetapi lapnya kurang banyak. Semoga kedepanya bisa di tambah lagi biar semakin mantap.. Yamaha Full Gaspol” Kata Dadan KR seusai finish pertarungan WR Open. R4NU KR

Facebook Comments

You May Also Like