Riset Sok Depan JC Suspension Di Sentul, Demi Puaskan Pengguna Harian


BeritaBalap.com- Hadirnya suspensi depan untuk motor bebek yang bisa disesuaikan reborn dan preloadnya oleh JC Suspension memang cukup memberikan kemudahan baik untuk balap mau pun harian para penggunanya nih, bradsis. Ternyata JC Suspension hanya butuh satu tahun untuk meriset suspensi depan serasa up side down ini loh.

“Sebenarnya ide untuk membuat suspensi depan standar yang bisa kita sesuaikan rebound dan preloadnya sudah lama. Tapi memang baru satu tahun belakangan ini kita mulai serius untuk menghadirnyannya. Jadi saat ini kita sedang riset dengan pembalap nasional agar hasilnya maksimal,” Bayu Prakoso, selaku mekanik sekaligus tim Research and Development JC Suspension.

BACA (JUGA) : Wow ! JC Suspension Riset Sok Depan Di Sirkuit Sentul (27-28 Juli), Gandeng 3 Pembalap Nasional


“Nantinya tentu kita akan jual ke pasar untuk segmen harian, dan balap juga bisa. Kita akan ada tim suport yang akan datang langsung ke sirkuit di saat balap. Sedangkan untuk harian kita akan training mekanik di bengkel rekanan kita yang menjual JC Suspension agar konsumen di kotanya masing-masing bisa mendapatkan pelayanan dari kami,” tambahnya.

Sementara itu menurut Rio Adrian, pembalap yang di hari pertama (27/7) sebagai test rider JC Suspension di sirkuit Sentul Karting ini mengungkapkan kalau suspensi ini mudah disetting, tinggal sesuaikan saja dengan karakter pengendaranya.

“Ya, suspensi depan yang baru dari JC Suspension ini cukup membuat nyaman saat saya melakukan breaking, cornering. Di buat balap saja enak, apa lagi buat harian, dan settingnya juga mudah, tinggal putar bagian atas suspensi ini yang kanan dan kirinya,” ungkap Rio.

Nah, buat yang mau coba suspensi depan dari JC Suspension ini sudah bisa pesan secara indent mulai bulan September 2020 mendatang. Untuk harganya sekitar Rp.4 jutaan sudah termasuk sok standar dan elemen kitnya, bradsis.

Info lebih lanjut bisa hubungi instagram @jcsuspensionsurabaya.  ixzan

Facebook Comments

You May Also Like