Rizky HK Dapat Tambahan THR Rp 30 Juta Diajang MX & GTX 2022 Pangandaran

BeritaBalap.com- Sukses merajai kelas-kelas bergengsi hingga menyandang predikat Juara Umum kategori Open, Rizky HK dapat tambahan Tunjangan Hari Raya (THR) Rp 30 Juta diajang MX & GTX 2022 Pangandaran (7-8/5) akhir pekan lalu. Wuihhhh, mantap,…!!!

BACA JUGA : Hasil Dan Juara Umum Motocross & Grasstrack Bupati Cup Pangandaran 2022

Tepatnya pada gelaran balap cakar tanah bertajuk Motocross & Grasstrack Bupati Cup Pangandaran 2022 yang berlangsung disirkuit Okta, Parigi, Pangandaran, Jawa Barat. Hajat balap cakar tanah tersebut memang masih kental suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

koizumi

Grasstracker andalan tim Gordons Exhaust KYB Repsol TDR Giox RGT yang dimotori oleh Asep Halim ini harus bersaing ketat mengumpulkan pundi poin dengan Edi Aryanto dan Lantian Juan. Endingnya, Rizky HK sukses mendapatkan JU Open dengan 128 poin disusul Edi Aryanto dan Lantian Juan dengan 120 dan 114 poin.

“Memang harus bersaing ketat dengan semua pembalap open yang kemarin turut bersaing. Event kali ini memang tepat dimaksimalkan untuk pemanasan jelang Kejurnas Grasstrack minggu depan. Tapi, JU Open yang diganjar maksimal ini betul-betul jadi penyemangat tersendiri,” beber Rizky HK.

Rizky HK dan Asep Halim, owner tim Gordons Exhaust KYB Repsol TDR Giox RGT

Bak gayung bersambut, Asep Halim selaku owner tim turut memberikan komentarnya. “Hasil balap kali ini belum bisa kita jadikan acuan untuk menghadapi Kejurnas Grasstrack minggu depan, masih banyak yang harus kita perbaiki agar lebih maksimal lagi. Semoga untuk balap kedepannya hasilnya bisa lebih baik lagi,” pungaks Asep Halim. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like