RCB Adakan Kontes Modifikasi Online, Hadiahnya Spesial Puluhan Juta, Yuk Ikutan !

BeritaBalap.com-Menyosong tahun 2019 ini, maka Racing Boy (RCB) yang notabene menyediakan berbagai part aseso alias variasi motor dan dipasarkan secara resmi oleh PT. Enwan Multi Partindo, siap menggelar hajatan besar. Apa itu ? Yap, RCB menyelenggarakan kontes modifikasi via online dengan hadiah nominal puluhan juta rupiah. Mantapnya, tanpa dipungut biaya pendaftaran alias gratis.

Anyway, brand asesoris RCB sudah banyak dikenal di kalangan pemakai motor. Apalagi untuk pecinta dunia balap motor sudah tidak asing lagi dengan part RCB terutama velg dan sokbrakernya. Laris-manis pokokke ! Nah.. biar merata segmen pasarnya, maka di tahun 2019 yang sebentar lagi tiba, RCB merambah ke dunia modifikasi motor. Maksudnya ikut mengapresiasi pencinta modifikasi.

Dijelaskan oleh Achib Putro selaku Manajer Marketing PT. Enwan Multi Partindo yang mengatakan bahwa kontes modif online RCB 2019 merupakan wujud penghargaan RCB kepada dunia otomotif khususnya modifikasi. Sekaligus sebagai wadah berkreasi buat pecinta modif dari yang pemula hingga profesional.

koizumi

“Dengan kontes modif online RCB 2019 ini, harapannya akan lebih menggairahkan dunia modifikasi di Indonesia baik untuk pemula maupun yang sudah profesional. Satu lagi yang terpenting adalah, dengan kontes modifikasi online RCB 2019 ini, para modif lovers akan semakin mengenal lebih dekat part asesoris RCB, baik dari sisi fashionnya dan juga kualitas produknya, ”terang Achib Putro.

Sekilas informasi saja, bahwa kontes modifikasi online RCB 2019 ini akan dibagi menjadi tiga kategori. Yaitu Matic Open, Bebek Open dan Sport Open. Untuk style atau gaya modifikasinya bebas. Yang jelas, wajib sebanyak mungkin mengaplikasi part asesoris RCB buat peserta kontes.

Patut dipahami juga, bahwa akan mendapatkan poin tersendiri buat peserta yang memasang produk knalpot seperti Proliner, R9 dan Nobi. Bagaimana dengan hadiahnya ? Dijamin menggiurkan. Anda pasti ngiler. Bahwa untuk masalah hadiah, tidak tanggung-tanggung bro. Bagi juara pertama masing-masing kategori akan diberikan hadiah nominal Rp. 10 juta, sedangkan untuk juara ke-2 senilai Rp 5 juta, dan juara ke-3 sebesar Rp 2,5 juta, itu ditambah piagam dan trophy.

Untuk informasi kontes lebih lanjut, bisa dilihat di facebook Racing Boy Indonesia. Bisa juga ditanyakan pada distributor-distributor RCB untuk wilayah Jawa dan luar pulau Jawa. Pastinya informasi ini ada di toko-toko retail penjual part aksesoris RCB untuk wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.

Atau bisapula menghubungi no whatsapp (WA) berikut : 0812 8256 4486, 0878 0830 0021, 0878 756 9349. Ayo…tunggu apa lagi para modiflovers tanah air. Tunjukkan karyamu pada Kontes Modifikasi Online yang dihadirkan Racing Boy (RCB). BB1

Facebook Comments

You May Also Like