Resmi ! Franco Morbidelli Dikontrak Tim Prima Pramac Racing, Siap Pacu Ducati GP24

BeritaBalap.com-Akhirnya, isu atau rumor yang selama ini hadir terjawab sudah. Bahwa Franco Morbidelli resmi akan bergabung dengan tim Prima Pramac Racing yang notabene sebagai tim satelit Ducati. Maksudnya untuk tahun depan ya (2024) dan sudah dipersiapkan motor Ducati terbaru versi 2024 (GP24)

BACA (JUGA) : Ancam KTM Yang Lambat, Pedro Acosta Akui Tidak Keberatan Pakai Motor Warna Merah

Jadi Morbidelli menggantikan Johann Zarco yang pindah ke tim LCR Honda. Morbidelli sendiri selama 2,5 tahun ini membela tim pabrikan Yamaha.

koizumi

Sebelumnya ada di tim satelit Petronas Yamaha (2019-2020) bersama Fabio Quartararo. Petarung asal Italia usia 28 tahun tersebut adalah runner-up MotoGP 2020 dan pernah meraih juara dunia Moto2 tahun 2017.

BACA (JUGA) : MotoGP Makin Tidak Menarik Jika Marquez Pilih Pindah Ke Gresini Racing Agar Duet Adiknya

“Saya sangat senang Franco akan bergabung dengan keluarga kami pada tahun 2024, ”tegas Paolo Campinoti sebagai bos tim yang berkewargenegaraan Italaia. Jadi memang hal ini keinginan dari sponsor utama ‘Prima’ agar manajemen tim dapat merekrut pembalap asal Italia.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik dan dia telah beberapa kali membuktikan bahwa dia adalah seorang juara. Saya yakin dia akan menemukan kondisi di tim kami untuk memperjuangkan posisi yang layak dia dapatkan lagi, ”tambah Paolo Campinoti. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like