Road Race 2020 Wonosobo :  Aam Haries Rajanya Bebek Goreng Pemula Dan Mengancam Bebek Goreng Open

BeritaBalap.com- Sukses meraih podium tertinggi kelas Bebek 2T Standar 116cc Pemula dan Bebek 2T Standar 125cc Pemula Aam Haries layak dinobatkan sebagai rajanya bebek goreng pemula digelaran road race 2020 Wonosobo. Hyupe, raihan prestasinya tersebut didapat pada gelaran Alfadana Road Race Championship 2020 yang berlangsung dilintasan N/P Alun-Alun Wonosobo, Jateng (4-5/1) lalu.

Tidak hanya menjadi rajanya bebek goreng pemula saja, pembalap asal Lamongan, Jatim ini juga berhasil mengancam dikelas bebek goreng open. Buktinya, pembalap yang mengibarkan bendera Bursa Karbu Jogja SPRT KK Iwan Madurace ini juga berhasil mencuri podium ke-3 Bebek 2T Standar 125cc Open dan berhasil menggondol podium ke-2 kelas bergengsi Underbone 125cc Open.

Aam Haries Rajanya Bebek Goreng Pemula Dan Mengancam Bebek Goreng Open

“Kuncinya fokus disetiap race, terlebih pada kondisi lintasan yang basah. Harus benar-benar memperhatikan semua faktor teknis motor. Mulai dari tekanan angin, rebound sokbreker, dan terpenting adalah jangan sampai motor menjadi kurang responsif akibat kurangnya suplai udara bersih ke ruang bakar,” beber pembalap bernomor start 14 ini.

koizumi

Hasil Juara Lengkap Alfadana Road Race Championship 2020 Wonosobo

Terbukti ampuh, meskipun dikelas Bebek 2T Standar 116cc Pemula, Aam Harie harus mengawali start dari posisi ke-6, dikelas Bebek 2T Standar 125cc Open start dari urutan ke-4 dan Underbone 125cc Open digrid ke-5. Namun, dari semua kelas tersebut Aam Haris mampu memperbaiki posisinya.

Alfadana Road Race Championship 2020 Wonosobo : Curi Angin Di Lap Akhir, Sofyan Zyrof Raih Gelar Raja Jambret Basah

“Kalau dikelas Bebek 2T Standar 125cc Pemula aku mendapatkan posisi terbaik mulai dari babak kualifikasi. Terimakasih untuk semua tim dan crew yang telah bekerja keras dan mendapatkan hasil yang maksimal ini. Semoga kedepan kita bisa mendapat hasil yang lebih baik lagi,” pungkas Aam haries. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like