Wow ! Akan Hadir Balap Java Grand Prix 2023 Yang Disupport 3 Ketum Pengprov IMI

BeritaBalap.com-Keren ! Ini berita heboh terbaru dan menarik dimengerti. Informasi yang diterima langsung penulis dari Ketua Umum (Ketum) IMI Jawa Tengah (Jateng) Frits Yohanes, bahwa siap hadir gelaran balap dengan tajuk Java Grand Prix 2023. Infonya, hajatan ini disupport oleh 3 Ketum Pengprov IMI, mulai Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur. Sudah ada komunikasi diantara mereka.

BACA (JUGA) : Sejarah Pertama ! Kejurprov Road Race IMI Jateng 2023 Berhadiah Mobil Dan 3 Motor, Live FB Dan Youtube

Secara logika, pastinya semua gelaran yang menggairahkan dunia balap nasional harus didukung. Utamanya Pengprov IMI sebagai regulator dan pemegang otoritas di wilayahnya masing-masing. Itu penting untuk memberdayakan berbagai pihak terkait, termasuk proses pembinaan yang lebih tajam.

koizumi
Ketua Umum IMI Jateng Frits Yohanes (kemeja puith-kiri) saat bersama Casytha (tengah) selaku anggota DPD RI dan Gibran Rakabuming sebagai Walikota Solo

“Akan hadir gelaran Java Grand Prix tahun ini sebanyak 3 putaran, Mas. Tiga ketua umum (ketum) Pengprov IMI siap mendukung. Rencananya seri pertama berlangsung di Jabar, kemudian lanjut di Jawa Tengah dan terakhir di Jatim, “terang Frits Yohanes saat berkomuniksi langsung dengan penulis.

“Soal informasi hadiah dan sponsornya nanti menyusul ya, Mas. Pihak penyelenggara masih berproses melakukan komunikasi dan konsolidasi, “tambah Frits Yohanes yang juga pemilik tim balap PARD Casytha Manahadap yang konsen di Kejurnas OnePrix 2023 dengan duet seeded AM Fadly dan Aldiaz Aqsal. BB1

Facebook Comments

You May Also Like