Bos Tim LCR Honda Akui Jika Manajernya Alex Rins Beri Penawaran, Sudah Tanda Tangan Kontrakkah ?

BeritaBalap.com-Bos tim LCR Honda Lucio Cecchinello mengakui bahwa ada surat penawaran dari manajernya Alex Rins untuk bergabung musim 2023. Ini seiring Suzuki yang memang sudah resmi mengundurkan diri dari balap MotoGP musim depan (2023).

BACA (JUGA) : Joan Mir Kehilangan Motivasi Pasca Suzuki Umumkan Mundur 2023, Hanya 13 Poin Dalam 4 Seri

Namun ditegaskan oleh Cecchinello bahwa belum ada tanda tangan kontrak antara LCR Honda dan Alex Rins. Masih berproses dan terbuka untuk kemungkinan lain selama belum ada kesepakatan.

“Kami telah dihubungi oleh manajer Alex Rins dan membiarkan pilihan ini terbuka. Tetapi saya dapat meyakinkan anda bahwa belum ada yang ditandatangani. Laporan bahwa kesepakatan telah ditandatangani, itu tidak benar, “tegas Lucio Cecchinello selaku manajer tim LCR Honda.

BACA (JUGA) : Ayahnya Miguel Oliveira Ungkap 3 Pilihan Tim Anaknya Yang Sudah Dibicarakan

Faktanya memang belum jelas bagaimana keputusan HRC untuk formasi tim LCR Honda (2023). Banyak kemungkinan lain yang bisa terjadi. Mulai masuknya pembalap Moto2 Ai Ogura yang menggantikan Takaaki Nakagami.

Kemudian juga Alex Marquez yang bisa saja dilepas LCR Honda karena prestasinya yang kurang jos selama ini. Isunya ditaksir oleh Ducati untuk menggantikan posisi Bastianini di tim Gresini racing. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like