ROB1 Nama Baru Pengganti RCB1, Produk & Kualitasnya Sama

BeritaBalap.com- Brand lokal RCB1 secara resmi telah mengganti nama atau merek produk menjadi ROB1. Jadi, ROB1 Racing adalah nama baru pengganti RCB1. Catat dan pahami ya ! Lalu, bagaimana dengan produk dan kualitasnya? Untuk produk dan kualitas tetap sama, hanya berganti nama menjadi ROB1.

Dengan demikian, merek RCB1 sudah tidak di produksi lagi tetapi yang di produksi adalah merek ROB1. “Alasan kami merubah RCB1 menjadi ROB1 karena adanya kesamaan nama dengan produk lain. Dan, kami hanya merubah nama menjadi ROB1 Racing, tidak keluar dari konsep awal, baik produk maupun kualitas tetap sama,” jelas Haji Sutrisno yang akrab disapa Utris Uwoxs, pemilik brand RCB1.

Sekali lagi catat ya, RCB1 nama barunya adalah ROB1. Dengan nama baru ini, ROB1 akan terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas produk-produknya, tentunya untuk kepuasan pelanggan.

koizumi

Perlu diketahui, ROB1 merupakan produk Karya Anak Bangsa, brand lokal asal Bandung (Jawa Barat) yang produknya sukses tembus ke pasar Internasional. ROB1 terus menunjukkan eksistensinya. Produk ROB1 memang sudah terkenal di beberapa negara tetangga. Itu karena produk-produknya berkualitas dan mengikuti perkembangan zaman.

Berikut adalah Instagram (IG) dan Market Place resmi milik ROB1. IG resmi ROB1 : rob1_racing_bandung, rob1_factory, rob1racingstore. Dan ini Market Place resmi ROB1 : bit.ly/rob1racingstore, Tokopedia dengan akun rob1racing, Bukalapak dengan akun rob1racingofficial, Shopee dengan akun rob1racing. Info produk, pembelian online dan customer service dinomor 087722212233 atau 08112005615. Website resmi : www. rob1racing.com.

Kabar gembira, saat ini ROB1 Racing yang beralamat di Jl. Rancabolang No. 112 Bandung 40268, membuka peluang Mitra Usaha baik Distributor, Agen maupun Reseller di seluruh Indonesia. Silahkan kontek ke 085728404609 (HP-WA) yang berminat menjadi Distributor, Agen atau Reseller. Tim

Facebook Comments

You May Also Like