Marquez Hanya Sebut Quartararo dan Pecco Pesaing Beratnya 2022

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) menyebut 2 nama pembalap yang akan menjadi rival atau pesaing beratnya musim depan (2022). Dua saja ya. Tidak lebih.

BACA (JUGA) : Waduh ! Razlan Razali Ungkap Dovizioso Dan Darryn Binder Bukan Pilihannya, Siapa Targetnya ?

Siapa mereka ? Sesuai pada foto lead atau utama adalah Fabio Quartararao (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo). Ini dua jagoan muda yang memang masih muda, usianya 22 dan 24 tahun. Kalau Marquez sudah 28 tahun.

koizumi

Hanya dua nama tersebut yang diungkap Marc Marquez. Dia menganggap Quartararao yang lebih berat karena konsisten meraih poin dan podium. Faktanya memang hanya Quartararo yang mampu meraih poin untuk 16 seri MotoGP yang sudah digelar, juga doi punya mental juara dunia MotoGP (2021).

BACA (JUGA) : Marquez Sulit Dominan Karena Level Persaingan MotoGP Naik Dalam 2 Tahun Ini

“Tentu saja Fabio dan Pecco berada di level yang berbeda tahun ini. Dalam hal kecepatan, Pecco juga sangat cepat, tetapi Fabio lebih konsisten. Dia cepat dan konsisten, tetapi yang terpenting dia juga mampu menderita. Ketika dia menderita, dia masih finis 5 besar atau bahkan di podium, “terang Marc Marquez yang terakhir juara dunia MotoGP musim 2019.

“Sekarang saatnya untuk belajar dari apa yang telah dia lakukan dan bekerja sehingga kita bisa bertarung dengannya musim depan. Tahun depan tentu saja akan sulit, tetapi tujuan kami adalah berjuang untuk meraih juara dunia. Dan pria yang semua orang ingin kalahkan adalah Fabio. Karena dialah juaranya. Sulit memang, tapi kami akan berusaha keras, ”tambah Marc Marquez yang dikutip dari SpeedWeekBB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like