Romano Fenati Gabung Tim MV Agusta, Balap Moto2 (2019)

BeritaBalap.com-Pebalap asal Italia, Romano Fenati dipastikan bergabung di tim MV Agusta untuk balap Moto2 musim depan (2019). Dalam konteks ini, bersama dengan manajemen tim Forward Racing yang mendapat support pabrikan asal Italia tersebut. Tahun ini, Fenati balap sebagai rookie alias pendatang baru dengan tim Marinelli Snipers.

“Saya sangat senang dan merasa terhormat dapat mengambil bagian dalam proyek bergengsi ini dan menjadi bagian dari kelompok yang erat dan kompeten dengan tim Forward Racing. Menunggang F2 akan menjadi sumber kebanggaan bagi saya dan akan menjadi merupakan tanggung jawab yang penting, jadi saya akan memberikan kontribusi penuh dan pengalaman saya untuk mendapatkan hasil yang sangat baik, “terang Romano Fenati.

Baca (juga) : Sempat Hampir Bangkrut, MV Agusta Nyatakan Resmi Bergabung Moto2 (2019)

koizumi

Sekilas informasi saja, Romano Fenati adalah murid Valentino Rossi dalam sekolah balapnya, VR46 Riders Academy. Saat ini Fenati berusia 22 tahun dan tahun lalu adalah runner-up Moto3 di tim Marinelli Rivacold Snipers.

“Saya sangat senang memiliki pembalap sekaliber Romano Fenati untuk proyek ambisius dan penting seperti itu. Saya yakin bahwa dia, seperti kita, lapar akan hasil-hasil penting dan pengalaman yang diperlukan untuk berkontribusi. dengan tim saya untuk membawa MV Agusta F2 kami kembali ke peringkat teratas, “tukas Giovanni Cuzari selaku pemilik tim Forward Racing. BB1

Facebook Comments

You May Also Like