Rossi Akan Kembali Balapan Musim Depan Dengan Ducati ?

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang dikatakan test rider atau penguji Ducati Michele Pirro yang dilansir dari tuttomotoriweb. Disebutnya bahwa Valentino Rossi kemungkinan besar akan kembali balapan musim dengan Ducati. Maksudnya sebagai wildcard alias bukan peserta reguler. Kan sudah resmi pensiun.

BACA (JUGA) : Dorna Umumkan Tim Dan Pembalap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Tahun Depan

Jadi menggunakan motor yang memang mensupport tim MotoGPnya (Aramco VR46). Pirro menegaskan bahwa Ducati saat ini sangat berbeda dibanding saat Rossi disana (2011-2012). Saat itu memang snagat sulit dikendarai. Hanya talenta Casey Stoner yang dianggap spesial dengan meraih juara dunia MotoGP 2007 bersama Ducati.

koizumi

Kalau untuk saat ini, Pirro menyebut Ducati sudah akrab untuk semua pembalap. Jadi The Doctor akan lebih mudah beradaptasi. Faktanya memang saat MotoGP Valencia, podium juara hingga 3 besar diborong semua penunggang Ducati GP21.

BACA (JUGA) : Jack Miller Rada Sombong, Sebut Saat Ini Banyak Orang Yang Ingin Naik Ducati

“Saya memintanya untuk melakukan beberapa putaran di Ducati Desmosedici GP hari ini, dan dia akan melakukannya karena ketika saya sampai di Ducati dia masih disana, dan saya tahu apa yang telah dia lalui. Saya mengalami mimpi buruk selama bertahun-tahun dalam mengendarai Ducati dan hanya Casey Stoner yang menang, yang memiliki bakat murni, “terang Michele Pirro yang bergabung Ducati sejak tahun 2013.

“Ayolah melihat bagaimana hari Minggu berjalan di Valencia, kita dapat mengatakan bahwa ada sesuatu yang berubah dalam beberapa tahun terakhir dari sudut pandang teknis. Banyak yang akan mengatakan bahwa yang lain memenangkan kejuaraan dunia pembalap, tetapi penggemar sejati dan Ducatisti dapat bangga dengan peningkatan yang telah dilakukan”.

“Sejak tahun lalu, Ducati telah memutuskan untuk fokus pada pebalap muda. Beri Rossi waktu, kemungkinan ia membawa kembali kejuaraan dunia pembalap ke Borgo Panigale adalah sangat tinggi, “tambah Michele Pirro yang pernah juga balap Moto2 bersama tim Gresini Racing (2011-2012). BB1

Facebook Comments

You May Also Like