Hadapi One Prix 2021, Dewasena Racing Team Karawang Hadirkan Anggi Permana Dan Adly M Taufik

BeritaBalap.com- Menghadapi One Prix 2021, Dewasena Racing Team Karawang hadirkan Anggi Permana dan Adly M Taufik untuk memperkuat sukad tim. Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh M. Sayegi Dewa selaku owner tim yang bermarkas di Karawang, Jabar.

BACA JUGA : Owner Dewasena Racing Karawang Donasikan Uang Rp 1 Miliar Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona

“Untuk menghadapi gelaran One Prix 2021 kita melakukan perubahan formasi tim dengan mendatangkan pembalap asli Jabar yang memiliki pengalaman seperti Anggi Permana dan Aldy M Taufik untuk bertarung dikelas expert. Kita juga mempercayakan Febriant rider asal Karawang untuk bertarung dikelas rookie,” buka Dewa sapaan akrab owner tim.


Seperti kita ketahui jika beberapa waktu lalu Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat telah mengeluarkan kalender olah raga sepeda motor musim 2021. Salah satu gelaran event balap penuh gengsi yaitu One Prix sesuai kalender seri perdana akan dilangsungkan pada 20 Juni mendatang di Sentul Kecil, Bogor, Jabar.

M. Sayegi Dewa owner Dewasena Racing Team Karawang

Tentu saja baik tim pabrikan maupun privater yang berkompetisi di ajang One Prix 2021 melakukan berbagai macam upaya agar tampil maksimal menghadapinya. Mulai dari merubah formasi pembalap hingga melakukan riset mesin.

“Kita sudah melakukan set up motor di sirkuit Bukit Peusar selama 2 hari bersama duet pembalap expert kami dan satu pembalap rookie. Semoga ketiganya bisa tampil maksimal dan mendapatkan hasil terbaik di ajang One Prix 2021,” beber Dewa.

BACA JUGA : OnePrix 2019 Tasikmalaya : Dewasena Racing Karawang, Tim Privater Yang Siap Turun Full Series

Selain mengikuti ajang One Prix 2021, Dewasena Racing Team Karawang tim juga akan fokus ajang Kejurda Balap Motor Jabar. “Untuk target mudah-mudahan di ajang One Prix pembalap kita bisa bersaing dibarisan depan. Sedangkan untuk Kejurda Jabar targetnya bisa meraih juara umum,” pungkas Dewa. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like