Rookie Moto2 Ai Ogura (20 Tahun) Terus Tebar Pesona, Pengganti Nakagami MotoGP 2023 ?

BeritaBalap.com-Pembalap Jepang Ai Ogura yang berusia 20 tahun terus menebar pesona di balap Moto2. sebagai rookie atau pendatang baru sudah dapat mengalahkan senior-seniornya dan saat ini ada di posisi ke-9.

Terbaik ke-2 dalam konteks rookie, setelah nama Raul Fernandez (Red Bull KTM Ajo) yang ada di urutan ke-2 standing point Moto2. Terakhir dalam 2 putaran di Jerez dan Le Mans, Ai Ogura yang membela Honda Team Asia finish ke-7 untuk kedua seri tersebut. Itu pembuktian dari yang disebut tebar pesona.

Ai Ogura yang saat ini ada di posisi ke-9 klasemen sementara Moto2

Oh ya, Ai Ogura adalah pengganti dari pembalap tanah air, Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) yang diturunkan ke level Moto3 karena secara prestasi tidak juga mendapatkan poin, itu di tahun 2020 lalu. Di musim 2020, Ai Ogura ada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir.

koizumi

Tentu saja, Ai Ogura ini mendapat perhatian serius principal Jepang. Diproyeksi sebagai bagian dari mempertahankan gengsi Jepang di level MotoGP (nantinya). Ai Ogura dipastikan menjadi proyek ambisius Jepang untuk kemudian ditempatkan di level MotoGP.

Bisa mengganti Takaaki Nakagami yang tahun depan (2022) sudah berusia 30 tahun ataupun kemungkinan mereka berdua diduetkan. Bisa saja Ai Ogura diposisikan balap MotoGP musim 2022 ataupun 2023 dimana 1 tahun lagi bersaing di Moto2 (2021). Langkahnya semakin mudah untuk direalisasi karena Honda memiliki tim satelit, LCR Honda. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like