Wahyu Aji Ungkap 3 Tim Yang Akan Dibelanya Musim 2021 ini, Mana Saja ?

BeritaBalap.com-Wahyu Aji Trilaksana, akrab disapa Wahyu Aji mengungkapkan tim-tim yang akan dibelanya untuk musim balap 2021 ini. Maksudnya yang sudah official alias resmi. Total ada 3 tim yang notabene berlaga di balap nasional dan internasional. Wow..mantap !

“Tahun 2021 ini, Wahyu fix di 3 tim, Om, “tegas Wahyu Aji yang berasal dari Ajibarang, Jawa Tengah. Tim mana saja yang dibela Wahyu Aji yang begitu populer ketika tampil dengan pakaian tokoh pewayangan Gatotkaca saat meraih podium juara UB130 dalam balap Asia Road Race (ARRC 2016).

BACA (JUGA) : Wahyu Aji Trilaksana, Pembalap Sekaligus Juragan Sapi Potong, Total 21 Ekor, Ada Yang Beratnya 800 Kg

koizumi

“Jadi untuk nasionalnya, di balap OnePrix dan ICP membela tim KKP Racing. Sedangkan untuk Kejurnas Motorsport dan Yamaha Sunday Race bersama tim Yamaha HDS (Om Hawadis), “tambah Wahyu Aji yang ternyata juga juragan sapi potong. Sudah punya total 21 ekor dan katanya ada 7 ekor yang beratnya sudah 550 kg hingga 800 kg.

Bagaimana dengan balap Asia (ARRC 2021) yang selama ini dijalaninya ? “Kalau di ARRC, tetap dengan tim OneXox TKKR asal Malaysia dan berkompetisi di kelas UB150, “timpal Wahyu Aji. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like