Rossi Absen, 10 Pembalap MotoGP Lainya Nekad Ikut Balap Akhir Pekan Ini

BeritaBalap.com- Juara dunia MotoGP sebanyak 7 kali, Valentino Rossi memilih absen alias tidak ikutan, meski pembalap MotoGP lainnya nekad mengikuti balap akhir pekan ini, Minggu 29 Maret 2020. Rossi tidak memberikan alasan pasti sehubungan dengan absen dirinya tidak akan ambil bagian dalam balapan MotoGP secara virtual (Video Game) di trek Mugello, Italia.

Hal tersebut disampaikan Dorna, “Bahwa meskipun konfirmasi partisipasi sebelumnya, namun #46 Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha Racing) tidak akan tampil.” Sebelumnya, Dorna telah mengumumkan pembalap MotoGP yang akan ambil bagian dalam balapan sebanyak 6 lap di trek Mugello, dengan memberikan waktu 5 menit untuk sesi kualifikasi sebelum race.

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Pembalap Favoritnya, Tapi Tidak Terwujud Balapan Bareng, Siapa ?

koizumi

Adapun 10 pembalap MotoGP tersebuat adalah Marc Marquez, Alex Marquez, Maverick Vinales, Aleix Espargaro, Alex Rins, Joan Mir, Fabio Quartararo, Iker Lecuona, Miguel Oliveira dan Francesco Bagnaia. Nah, seperti apa keseruan 10 pembalap MotoGP bersaing dibalapan MotoGP Esports all-star ?

Catat nih, yang disampaikan Dorna bahwa acara tersebut akan disiarkan pada hari Minggu 29 Maret pukul 3 sore (GMT + 2) di MotoGP.com, serta pada stasiun siaran TV terpilih di seluruh dunia, termasuk rumah siaran Britania untuk MotoGP BT Sports. Jadi kalau di Indonesia (WIB) berbeda dengan 6 jam ya.

BACA (JUGA) : Dari Ratusan Helmnya, Ini Desain Favoritnya Rossi, Tahun Berapa Dan Prestasi Apa ?

Oh ya, teknis balapannya menurut siaran pers menyatakan “masing-masing pembalap akan bermain melalui tombol ‘Race Direction’ pribadi, yang didesain untuk mengundang setiap pembalap ke acara tersebut dan mengirimkan pengaturan motor kepada mereka.” So, jangan lewatkan ya ! Lumayan buat penghibur MotoGP yang belum juga dihajat. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like