Alex Marquez Sebut Lorenzo Sesali Keputusan Pensiunnya, Berani Kali Kau !


BeritaBalap.com-Alex Marquez yang juga rookie MotoGP 2020 ikut berkomentar sehubungan keputusan Jorge Lorenzo yang tidak jadi pensiun balap. Lanjut sebagai test-rider Yamaha. Bahkan dikabarkan akan balap wildcard dalam seri MotoGP 2020 Catalunya pada awal Juni nanti.

Alex Marquez yang juga juara dunia Moto2 (2019) menyebut Lorenzo menyesali keputusannya. Apa sebab ? Karena menurutnya, keinginan sebagian besar rider itu adalah menjalani balapan selama mungkin. Itu pemikiran manusiawinya.

BACA (JUGA) : Ban Anyar Michelin Lebih Cocok Mesin In-Line Dibanding V4 ? Ini Komen Marquez Dan Dovi !


Wah.. wah sudah berani ya mengkritik pedas padahal yang dikritik adalah juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015. Sudah terbukti kualitasnya.  Jangan-jangan sebagai bukti kemarahan Honda karena Lorenzo yang katanya mau pensiun, malah bergabung Yamaha lagi. Itu prediksinya.

“Pada akhirnya, itu keputusannya. Dia pensiun setelah Valencia dan kemudian memutuskan untuk kembali balap. Ada keputusan yang kamu sesali. Jelas bahwa semua pembalap ingin memperpanjang karir olahraga mereka selama mungkin dan dia telah memutuskan untuk kembali sebagai penguji, “ucap Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Kontrak Marquez Belum Juga Diperpanjang, Ini Kata Manajer Tim Repsol Honda

Pada sisi lain, Alex Marquez juga menceritakan bagaimana kondisi abangnya, Marc Marquez saat ini. Betul adanya bahwa juara dunia MotoGP 2019 tersebut khawatir akan proses rehabilitasi atau penyembuhan yang dijalani pada bahu kanannya. Disebut dengan kalimat menjadi sebuah kekhawatiran tersendiri.

“Dia sekarang lebih banyak menderita dalam proses ehabilitasi daripada tahun lalu. Saya harap dia baik-baik saja di Qatar. Jika Marc baik-baik saja, Honda juga baik-baik saja dan ini penting bagi saya dan bagi tim. Dia sedikit khawatir sekarang, “tambah Alex Marquez. BB1

BACA (JUGA) : Honda Belum Juga Perpanjang Kontrak Marquez Karena Kondisi Bahu Atau…?

Facebook Comments

You May Also Like