Bos Ducati Akui Jujur Ada Pembicaraan Dengan Vinales, Sebut Pula Suzuki Tertarik !

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapan jujur oleh Bos Ducati, Gigi Dall”Igna bahwa ia sudah melakukan pembicaraan atau negosiasi dengan Maverick Vinales. Ini sehubungan rencana skuad Ducati untuk musim 2021-2022.

Namun memang pada akhirnya, Yamaha bergerak cepat dan Vinales menerima tawaran untuk bertahan di tim Yamaha (2021-2022). Termasuk pula tindakan responsif Yamaha dengan menggaet Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) untuk mendampingi Vinales. Pada sisi lain, Dall”Igna juga menyebut Suzuki melakukan pendekatan dengan Vinales.

BACA (JUGA) : Spesialnya Suzuki GSX-RR Berkat Test-Rider Guintoli, 6 Hari Lahap 300 Lap (1700 Km)

koizumi

“Setiap pabrikan membuat penilaian sendiri dan berkewajiban untuk berbicara dengan semua pembalap di pasar. Menurut pendapat saya, Suzuki juga menghubungi Vinales. Apakah kita sudah dekat dengan Maverick ? Saya ulangi, kami memang berbicara. Sekarang kita akan menunggu sebentar, “tukas Gigi Dall”Igna sebagai General Manager Ducati Corse.

Diprediksi kuat, bahwa saat ini Ducati mengarahkan bidikannya pada Alex Rins (Suzuki Ecstar). Bahkan konteks inipun diakui oleh Davide Brivio, Manajer Tim Suzuki. Namun memang Brivio memilih santai hingga belum juga melakukan tandatangan kontrak dengan Rins ataupun Joan Mir.

BACA (JUGA) : Suzuki Akan Usung Teknologi Holeshot Device Juga, Kapan..?

“Sejauh ini, jelas bahwa kita akan senang menyimpannya dan mereka akan senang jika mereka bisa tinggal dengan kami. Ada juga manajer pembalap yang datang kepada kami untuk menanyakan situasi di Suzuki. Mungkin ada juga produsen yang menghubungi pembalap, ”tawa Brivio. BB1

BACA (JUGA) : Santai Saja Dan Tidak Takut 2 Ridernya Diambil Ducati, Ini Ucapan Bos Tim Suzuki

Facebook Comments

You May Also Like