Rossi Kasih Himbauan Kepada Rekan-Rekannya Sebelum Seri Austria (2)

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) memberikan nasehat atau himbauan kepada rekan-rekannya sebelum balap MotoGP Austria (2), akhir pekan ini (21-23 Agustus). The Doctor menegaskan teman-temannya sesama pembalap untuk lebih memperhatikan keselamatan sesama.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 & Moto3 Austria (2) Tanggal 21-23 Agustus

Pastinya, konteks ini berhubungan dengan insiden mengerikan Minggu kemarin (16 Agustus) yang hampir saja merenggut nyawa VR46. Motornya Morbidelli yang crash dengan Zarco terbang di dekat tubuhnya Rossi yang sedang melalui tikungan ke-3. Termasuk hampir pula menghantam Maverick Vinales. Bagi Rossi, keselamatan itu penting daripada ngotot mengejar posisi.

koizumi

“Balapan akhir pekan lalu sangat mengerikan. Pada akhirnya, semua pembalap baik-baik saja, dan itu yang paling penting. Tapi saya harap ini menjadi pelajaran bagi kita semua, para pembalap, “terang Rossi yang pada akhirnya finish ke-5 setelah dilakukan restart.

BACA (JUGA) : Setelah Kejadian Tragis Austria, Apa Kabar Hafizh Syahrin ? Apakah Balap Akhir Pekan Ini ?

“Kita semua bersenang-senang, kita suka bertarung satu sama lain, tetapi pada akhirnya keselamatan itu lebih penting daripada jumlah posisi yang diraih. Dengan pemikiran itu, saya pikir kita semua akan bisa lebih menikmati balapan mendatang ini, “tambah Rossi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like