Rossi Kasih Saran Yamaha Agar Ijinkan Vinales Balap Lagi, Demi Kebaikan Bersama

BeritaBalap.com-Valentino Rossi kembali membela Maverick Vinales. Maksudnya bukan membela tanpa logika tetapi ada alasan logis, juga berupaya empati atas apa yang dialami sesama pembalap.

Kali ini, VR46 memberikan masukan kepada Yamaha untuk menerima maaf Vinales dan selanjutnya memberikan ijin kepada Vinales untuk dapat kembali balapan di Silverstone Inggris tanggal 27-29 Agustus nanti.

BACA (JUGA) : Vinales Bisa Saja Dipecat Walau Sudah Minta Maaf, Apa Kata Bos Tim Yamaha ?

koizumi

Tujuannya adalah demi kebaikan bersama, terlebih sudah ada penyesalan dan permohonan maaf dari Vinales. Sebelumnya The Doctor juga menyebut bahwa momen saat Vinales membetot gas yang disalahkan Yamaha memang salah secara perilaku tteapi itu hanya 2/3 dari throttle, tidak full memutar handgrip gas.

“Vinales mengatakan apa yang harus dia katakan. Dia frustrasi, rentetan peristiwanya sudah ditutup, tetapi dia tidak ingin melakukan kerusakan apapun kedepannya, “ujar Rossi yang beberapa waktu lalu mengumumkan pensiun balapan. Tahun 2021 yang terakhir baginya.

BACA (JUGA) : Vinales Mengaku Salah, Ingin Kontrak Balapannya Berlanjut

“Ini adalah hal-hal yang bisa terjadi, dia sudah meminta maaf. Saya mungkin berpikir dia akan mulai balapan lagi dari balapan berikutnya. Itu akan lebih baik untuk semua orang, ”tambah Rossi yang pernah bersama Vinales selama 4 tahun (2017-2020). BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Austria :

Facebook Comments

You May Also Like