Rossi & Marquez Kompak Punya Kenangan Indah Dengan Pedrosa, Apa ya ?

BeritaBalap.com-Buat pendukung Valentino Rossi ataupun Marc Marquez, jangan saling ribut dan bertengkar ya di Medsos. Mereka sebetulnya tidak seperti yang kalian bayangkan. Mereka akrab saja selalu. Termasuk ketika diminta komentarnya sehubungan kepergian Dani Pedrosa yang tidak balap MotoGP lagi (2019).

“Ketika Dani memasuki kejuaraan dunia MotoGP pada 2006, kami semua takut karena dia memenangkan dua gelar Kejuaraan Dunia 250 cc dan menempati posisi kedua dalam debut kelas MotoGP, “tutur Rossi.

Namun setelah 18 tahun, Pedrosa mengakhiri karir balapnya di akhir musim 2018 ini dan memilih menjadi test-ridernya KTM (2019). Yang pasti, 3 gelar juara dunia diraih Pedrosa yang berusia 33 tahun, yaitu satu di kelas GP125 cc (2003) dan dua lagi di kelas GP250 (2004 & 2005).

koizumi

Oh ya, bagaimana kenangan terindah yang pernah dirasakan masing-masing oleh Rossi dan Marquez saat bersama Pedrosa ? “Saya ingat malam di pesawat setelah Tito Rabat memenangkan gelar Moto2, saya pikir itu dalam perjalanan kembali dari Malaysia pada tahun 2014. Tito dan Dani datang kepada saya, kami minum-minum dan mengadakan pesta kecil untuk Tito, dia tidak melepas kaosnya, “terang Rossi.

“Saya selalu mengatakan Dani bukan apa yang dipikirkan orang lain. Kami memiliki banyak pengalaman bersama, memori terbaik mungkin karaoke di Jepang, dimana kami merayakan kemenangan atau gelar juara dunia. Percayalah, Dani bernyanyi tanpa T-shirt, saya pikir ini kegilaan juga, “tukas Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like