Efek Isolasi Covid-19, Rossi Beli Game Balap Simulator Mobil, Harganya ?

BeritaBalap.com-Di tengah wabah Virus Covid-19 atau Virus Corona dimana menuntut semua orang untuk mengisolasi diri, Valentino Rossi diberitakan membeli seperangkat SIM Racing atau perangkat e-sports balap simulator mobil yang banyak digunakan para driver profesional. Jadi The Doctor tetap lebih senang balapan mobil ya daripada virtual MotoGP.

Mungkin tantangannya berbeda ketika memegang setir kemudi yang bulat. He he he he… Faktanya juga Rossi pernah mengatakan bahwa ia lebih senang dengan balap roda empat alias mobil. Ini ketika ia mengomentari balap virtual MotoGP beberapa waktu lalu.

BACA (JUGA) : Valentino Rossi Berlanjut Balap 2021

koizumi

Sesuatu yang agak aneh. Itu adalah pengalaman baru bagi saya. Saya biasanya bermain online dengan teman-teman, tetapi saya lebih kompetitif dalam permainan roda empat. Namun saya bersenang-senang. Saya mencoba bertarung ! Saya harap semua penggemar MotoGP bahagia juga. Kita harus terus menghormati karantina ini untuk kembali ke kehidupan normal sesegera mungkin, “tukas Rossi setelah tampil di Virtual MotoGP di Red Bull Ring Austria.

BACA (JUGA) : Rossi Punya Simulator Balap Canggih (CKU-28), Siapa Yang Buat ? Harganya ?

Lebih lanjut soal simulator balap mobil yang dibeli VR46, ternyata secara keseluruhan menyentuh harga hampir Rp. 100 juta. Rinciannya ialah untuk roda F1 Balap Fanatec Podium sebesar 1800 euro, lanjut TV Panorama Samsung 49 inch senilai 890 euro, komputer yang dikonfigurasikan secara khsusu untuk memindahkan semua game dengan biaya 2400 euro. Ini jumlahnya 5869 euro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like