Bos Besar Ducati Ikut Komentar Soal Rossi, Berharap Pensiun Apa Lanjut ?

BeritaBalap.com-Dalam berita sebelumnya atau beberapa hari lalu, disebut bahwa Valentino Rossi akan mengumumkan secara resmi masa depannya (2021) pada Minggu depan. Ini link beritanya : Rossi : Saya Akan Mengambil Keputusan Minggu Depan ! Lanjut Atau Pensiun ?).

Akan jelas dan diumumkan secara resmi sehubungan jawaban apakah VR46 berlanjut balap di Tim Petronas Yamaha atau memilih pensiun saja ? Lebih lanjut, bahwa fenomena ini menarik perhatian bos gede Ducati, Paolo Ciabatti yang pernah bersama Rossi di tahun 2011-2012 saat VR46 bernaung di tim Ducati.

BACA (JUGA) : Negosiasi Alot Dengan Dovizioso, Bos Ducati Ungkap Info Terbaru

koizumi

Ciabatti berharap Rossi kembali balapan, paling tidak 1 tahun lagi (2021). Baginya, Rossi punya arti penting dalam dunia olahraga, khususnya balapan. Mungkin karena memang fans fanatik VR46 yang banyak di berbagai penjuru dunia. Juga disebut Ciabatti, jika Rossi pensiun, maka ia akan konsen di balapan mobil yang memang disukainya. Ini yang tidak diinginkannya. MotoGP masih butuh sosok The Doctor.

“Sebagai penggemar, saya pikir akan sangat baik jika Valentino Rossi ingin melanjutkan setidaknya selama 1 tahun. Saya pikir dia masih memiliki banyak hal untuk dikatakan dalam olahraga dan menarik perhatian publik dan media, “tutur Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati.

BACA (JUGA) : Tidak Ada Tempat Di Ducati (2021), Petrucci Negosiasi Dengan Aprilia, Hasilnya ?

“Saya percaya dia akan memutuskan dalam beberapa minggu mendatang dan saya berharap itu akan tetap pada akhirnya. Jika dia berhenti dengan motor, saya pikir kita akan melihatnya sibuk dengan mobil. Saya harap dia bisa menemani kami setidaknya untuk musim depan, “tambah Paolo Ciabatti. BB1

TONTON VIDEO Tentang 9 Artis Seksi Yang Pernah Pacaran Dengan Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like