Rossi Protes MotoGP 2019 Jadi 20 Seri, Trek Baru Meksiko Berbahaya !

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Movistar Yamaha) menyatakan kecewa dengan bertambahnya seri MotoGP 2019 menjadi 20 putaran. Jadi ada tambahan di Meksiko, tepatnya di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez F1. The Doctor protes karena jumlah balapan dianggap terlalu banyak dan pastinya akan menyita semakin banyak waktu.

“Saya cukup putus asa, karena pertama-tama kalender menjadi 20 balapan. Itu artinya kita tidak punya kehidupan !, “tegas Rossi yang saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara MotoGP 2018. Maksudnya, semakin banyak waktu yang akan hilang bagi Rossi dalam menjalani kehidupan ini. Tambah seri, berarti tambah sibuk.

Pada bagian lain, juara dunia 9 kali ini juga menyatakan keprihatinannya atas model atau tata letak trek Meksiko. Harus dilakukan perubahan serius agar dapat memenuhi standar FIM menjelang balapan yang rencananya akan dilakukan pada April 2019. Oh ya, untuk penyelenggaraan MotoGP 2019 Meksiko ini sudah dilakukan presentasi pihak terkait dengan Dorna selaku promotor pelaksana saat rangkaian MotoGP Brno, Minggu kemarin.

koizumi

“Terlepas dari masalah pertama tadi, adalah trek yang sangat buruk. Saya tidak suka. Itu berbahaya juga. Mereka harus memodifikasi beberapa bagian dari trek tetapi sangat sulit untuk mengubahnya seperti ini, itu tidak mudah. Bagi saya balapn tahun depan di Meksiko bukan ide yang bagus, pasti !, “tegas Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like