Wow..! Luca Marini Ungkap Masa Depan Rossi (2021), Lanjut Atau Pensiun ?

BeritaBalap.com-Masa depan Valentino Rossi memang masih tanda-tanya. Kan belum ada hitam diatas putih alias tanda-tangan kontrak. Apakah berlanjut (2021) atau pilih pensiun ? Terlebih kondisi saat ini dimana Virus Covid-19 makin memprihatinkan. Korban jiwa yang meninggal dunia terus bertambah.

Langkah VR46 untuk melihat apakah dia kompetitif atau tidak menjadi tertunda, itupun sampai waktu yang belum jelas. Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengetahui informasi tersebut dari adik tirinya, Rossi yaitu Luca Marini. Apa jawaban pembalap tim SKY Racing Team VR46 tersebut ?

BACA (JUGA) : Valentino Rossi Beberkan 3 Kemenangan Terbaik Dan Para Pesaing Terberat MotoGP Dalam Karirnya

koizumi

“Saya tidak tahu. Kami tidak pernah membicarakannya. Ini adalah topik yang saya tidak suka bicarakan dengannya. Sejujurnya, saya tidak melihat alasan untuk bicarakan itu, “ucap Luca Marini dalam sebuah wawancara dengan media Motorsport-Total.com.

BACA (JUGA) : Dari Ratusan Helmnya, Ini Desain Favoritnya Rossi, Tahun Berapa Dan Prestasi Apa ?

Lebih lanjut, Luca Marini memprediksi bahwa Rossi akan melanjutkan balapan (2021). Maksudnya di tim satelit Petronas Yamaha SRT yang sudah dijanjikan dan difasilitasi Yamaha Jepang setelah kursi Rossi di tim utama diberikan kepada potensi muda Fabio Quartararo (2021-2022).

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Pembalap Favoritnya, Tapi Tidak Terwujud Balapan Bareng, Siapa ?

“Dia akan membuat keputusan ketika dia merasa siap. Kesan saya adalah dia pasti ingin naik motor lagi dan melakukan beberapa balapan untuk melihat levelnya. Itulah yang selalu dia katakan, “tutur Luca Marini.

Facebook Comments

You May Also Like