Apa Tugas Mantan Rider Moto3 Andrea Migno Yang Ada Disamping Bezzecchi ?

BeritaBalap.com-Mantan pembalap Moto3 Andrea Migno terlihat berada di samping Marco Bezzecchi. Ini saat dalam rangkaian presentasi tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Riccione Italia.

Tentu saja, menarik untuk diketahui sehubungan tugas dari racer usia 28 tahun ini dalam manajemen tim. Yang pasti, Andrea Migno sudah tidak terlibat kompetisi balap lagi karena memang diakuinya butuh dana besar untuk dapat bertahan di level Moto3. Andrea Migno sekarang ini menjadi bagian dalam manajemen tim. Termasuk dalam VR46 Riders Academy.

Sehubungan tugas barunya di tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team, maka Andrea Migno akan bertugas sebagai asisten pelatih dan analisis video. Jadi akan banyak memberikan masukan kepada pembalap untuk berupaya mempertajam catatan waktu ataupun membuatnya konsisten di lintasan.

koizumi

BACA (JUGA) : Rossi Pasang Target Khusus Buat Bezzecchi Dalam MotoGP 2024 Ini, Apa Itu ?

“Sayangnya, saat ini saya tidak dapat melanjutkan lagi karir saya sebagai pembalap, karena 90 persen tim memiliki tuntutan finansial yang besar yang tidak dapat saya penuhi, “ujar Andrea Migno di sela-sela acara launching tim tersebut yang dikutip dari GPone.

BACA (JUGA) : Selain Pertamina Enduro Adapula Pertamax Turbo Di Launching Tim VR46, Berapa Kontraknya ?

“Oleh karena itu, saya mendapat kesempatan yang baik, yang mana tim VR46 menawari saya untuk terlibat dalam tim MotoGP melalui pintu utama sebagai kolaborator, dan saya sangat senang dapat memberikan dukungan dan kontribusi saya kepada tim dan pembalap, agar dapat tampil lebih baik di akhir pekan, berusaha untuk berjuang menuju podium dan memberikan segalanya dalam kejuaraan, “tambah Andrea Migno yang meraih prestasi terbaik ketika posisi ke-9 dalam klasemen akhir Moto3 tahun 2017. Itu saat di tim SKY Racing Team VR46. BB1

BACA (JUGA) : Bos Ducati Dall’Igna Akui Tegang Dan Khawatir Jelang Tes Sepang, Kenapa Demikian ?

Facebook Comments

You May Also Like