Rossi Sudah Minta NSR500 Ke Honda Tapi Belum Dikasih, Motor Juara Dunia Lain Sudah Diperoleh

BeritaBalap.com-Ternyata Valentino Rossi mengaku sudah meminta kepada principal Honda untuk memberinya motor NSR500 yang membawanya meraih juara dunia GP500 di tahun 2001.

BACA (JUGA) : Ini Ucapan Penuh Haru Pecco Dan Morbidelli Buat VR46 Yang Balap Terakhir Di Valencia

Tetapi sampai sekarang permintaan tersebut belum dipenuhi pihak Honda. Tidak jelas apa masalahnya, padahal VR46 sudah menyiapkan tempat luas untuk memajangnya sebagai benda bersejarah.

koizumi

Kalau motor-motor lain yang membawanya meraih juara dunia sebanyak 9 kali (Aprilia dan Yamaha), sudah dimiliki. Sudah ada di tempat khusus. Hanya tinggal Honda NSR 500 yang belum terwujud.

BACA (JUGA) : Ini 4 Rider Italia Penerus Rossi, Siapa Terbaik ? Luca Marini Belum Dianggap !

“Saya bertanya kepada Alberto Puig, apakah mereka akan memberi saya Honda 500. Saya sudah memintanya dan saya juga menyiapkan tempat, tetapi tidak pernah tiba, “tukas Rossi yang sangat terharu karena Dorna memajang 9 motor yang membawanya meraih juara dunia sebanyak 9 kali, itu sejak era GP125, kemudian GP250, GP500 dan MotoGP..

“Saya akan senang jika itu datang, saya akan memiliki tempat yang bagus untuk menyimpannya. Saya harap Honda berubah pikiran, “tambah Rossi yang dikutip dari Tuttomotoriweb. Bisa jadi, insiden Rossi dan Marc Marquez (Repsol Honda) yang terjadi tahun 2015 di Sepang Malaysia menjadi kendalanya. Itu prediksi sederhananya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like